Selesai Operasi Otak, Model OnlyFans Ini Sempat-Sempatnya Unggah Konten Foto Telanjang

Selesai Operasi Otak, Model OnlyFans Ini Sempat-Sempatnya Unggah Konten Foto Telanjang

Seorang model OnlyFans, Ruby May, menghebohkan publik setelah melakukan hal tak terduga. Ruby baru saja selesai menjalankan operasi otak. Namun, baru sehari selesai operasi, ia sempat-sempatnya membuat foto tanpa busana meskipun masih terbaring di rumah sakit.

"Aku tidak bisa berhenti bekerja, jadi aku foto telanjang di rumah sakit sehari setelah operasi," ungkap warga Sydney, Australia, itu kepada Jam Press seperti dikutip New York Post, Senin (21/3/2022).

Ruby didiagnosa mengidap penyakit Chiari malformation, kondisi dimana tengkorak mengkerut sehingga menekan bidang-bidang di bagian tulang belakang. Gejala yang dialaminya berawal dari sakit kepala yang hebat selama 10 detik.

Apabila tidak dioperasi, Ruby bisa mengalami kelumpuhan. Untung saja, operasinya berjalan lancar selama 3 jam dengan kondisi yang cukup stabil.

"Aku selalu dicek setiap jam untuk memastikan tidak ada kerusakan otak. Terdapat selang kateter di tubuhku selama 24 jam dan aku tidak bisa menggerakkan kepalaku dengan leluasa," ujar perempuan 25 tahun itu.

 

Ruby May, model OnlyFans yang sempat-sempatnya mengunggah foto telanjang sehari setelah operasi otak (detik.com)

Sayangnya, kondisi itu tak menghalanginya untuk tempat membuat konten di OnlyFans. Ruby mengaku terpaksa melakukannya lantaran ia membutuhkan banyak dana untuk menebus biaya rumah sakit yang mencapai Rp 213 juta.

Ia mengatakan, "Kadang lucu kalau orang berpikir hidupku terasa mudah karena OnlyFans."

Terlepas dari hal itu, ia masih bersyukur karena bisa bekerja dan hidup walaupun kesehatannya terganggu.

"Mereka suka foto-fotoku, tapi mereka tetap bilang aku harus istirahat sejenak dari pekerjaan. Rasanya seperti tidak bekerja ketika kamu mencintai pekerjaanku," kata Ruby yang memiliki 412.000 pengikut di Instagram.

Ruby May, model OnlyFans yang sempat-sempatnya mengunggah foto telanjang sehari setelah operasi otak (detik.com)