Hal Mengerikan Bagi Cewek yang Layak Dicoba, Kamu Berani?

Hal mengerikan bagi cewek ini layak dicoba. Jika kamu berani melakukannya, dua jempol deh!Mau coba?

Cewek merasa tertantang untuk melakukan atkivitas ini. Karena biasanya melakukan ini bareng-bareng sama teman, tapi hal mengerikan bagi cewek untuk melakukannya sendirian. Beneran kamu berani? Cuz!

1. Nonton bioskop sendirian

Beberapa cewek suka melakukan hal mengerikan ini. Hal mengerikan bagi cewek ini justru bisa mendapatkan banyak keuntungan. Pertama, bisa milih film yang mau ditonton tanpa harus ribet. Kedua, kamu bebas berekspresi sama filmnya. Ketiga, makanan yang kamu beli nggak harus dibagi. Iya nggak?

2. Ngajak kencan gebetan

Hey, ini bukan lagi jaman Cinderela yang harus menunggu Pangeran melamarnya. Coba deh, ajak gebetan kencan. Kunci dari melakukan hal mengerikan bagi cewek yang ini adalah percaya diri. Berani?

3. Waxing Miss V

Mungkin kamu membayangkan hal ini mengerikan bagi cewek, karena yang kebayang cuma rasa sakitnya. Ini layak dicoba, hasilnya? Cukup butuh percaya 'no pain, no gain' deh!

4. Traveling sendirian

Tahun-tahun terakhir hal mengerikan bagi cewek ini sering disebut solo traveling. Jika kamu punya pikiran bahwa nonton bioskop sendirian itu membebaskan, maka coba deh solo traveling. Mungkin kamu akan menemukan banyak teman baru dalam perjalananmu.

5. Tinggalkan 'toxic realtionship'

Hal mengerikan bagi cewek adalah kehilangan hubungan dengan orang dekat. Tapi, kamu nggak perlu khawatir kamu akan rugi, justru kehidupanmu lebih sehat jika mengusaikan hubungan yang nggak sehat.

6. Membocorkan rahasia

Hal mengerikan bagi cewek adalah membagi rahasia hidupnya yang selama ini disimpan rapat-rapat. Coba deh, pilih orang yang paling kamu percaya, punya sikap yang bijak dan dewasa. lalu ceritakan rahasia yang selalu kamu simpan selama ini. Kamu akan merasa lebih lega.

7. Membuat fantasi jadi kenyataan

Apa sih fantasimu selama ini? Hal mengerikan bagi cewek adalah keraguan dan menganggap fantasi cuma angan. Nah, berani nggak membuat fantasimu selama ini jadi kenyataan. Coba deh, ini sesuatu hal yang menantang dan membuktikan seberapa besar kamu bisa mewujudkannya.

Cewek meringis (pxhere.com)

8. Mencicipi makanan unik

Misalnya sushi bekicot atau salad ubur-ubur atau yang lain yang menurutmu itu makanan unik. Hal mengerikan bagi cewek ini bisa mendobrak 'zona nyaman'. Yuk ah, cari sesuatu yang 'berbeda' dari yang selama ini kamu rasakan.

9. Mengusulkan ide baru

Hal mengerikan bagi cewek yang punya karakter pendiam adalah mengusulkan ide baru kepada bos atau tim. Mereka akan melihatmu sebagai seseorang yang punya inisiatif meskipun tetap harus mempertimbangkan usulan ide barumu.

10. Bikin foto seksi

Hal ini mengerikan bagi cewek tapi layak buat melakukannya. Jika kamu merasa penat dengan hidup yang penuh aturan dan target pekerjaan, coba deh jujur sama kamera. Kamu bisa berpose sesukamu tanpa ada orang lain yang tahu. Kamu bebas dengan dirimu sendiri tanpa membaginya dengan orang lain. Menarikkan ini buatmu?

11. Tidak menyentuh smartphone selama 24 jaman

Hal ini mengerikan bagi cewek tapi layak dicoba. Bisa nggak seharian tanpa membuka sosial media. Selama 24 jam nggak berhubungan dengan dunia luar. Selama 24 jam hanya memikirkan diri sendiri dan jauh dari keriuhan. Berani?

Cewek berfantasi (huffpost.com)

12. Menari

Kunci pintu kamar, nyalakan musik keras dan menarilah. Hal mengerikan bagi cewek tapi layak dilakukan ini bisa membebaskan gerakan tubuhmu tanpa harus malu. Gerakkan setiap sendi tanpa perlu merasa falls atau nggak seirama. Coba deh, ini asyik banget lho!

Hal diatas dianggap mengerikan karena cewek jarang bisa mengekspresikan perasaannya dengan bebas. Tanpa harus mendapat komentar-komentar yagn menjatuhkan. Pokoknya, hal yang mengerikan tuh nggak selalu membuatmu khawatir dan insecure. Lakukan adalah kunci keberhasilan membuang penat dan bosan sama hidup yang gitu-gitu aja.

Cewek menari (1000awesomethings.com)