4 Tempat Wisata Viral di Indonesia yang Gak Boleh Dilewatkan

Belakangan ini banyak wisata alam baru bermunculan dan terkenal, berikut beberapa tempat wisata viral di Indonesia yang gak boleh dilewatkan untuk dikunjungi.

Hari libur adalah hal yang ditunggu-tunggu semua orang. Banyak yang ingin dilakukan di luar aktivitas pekerjaan yang terkadang membuat penat, salah satunya menikmati pemandangan alam. Kamu pasti tertarik oleh beberapa tempat wisata viral di Indonesia  yang kamu ketahui melalui media sosial, bukan?

Nah, dari banyaknya tempat yang viral, berikut ini adalah 4 wisata alam yang kami rekomendasikan untuk kamu. Masukkan ke daftar liburanmu, ya!

1. HeHa Ocean View, Yogyakarta

Tempat wisata viral dan kekinian yang pertama adalah HeHa Ocean View. Kalau kamu pergi ke Yogyakarta, jangan sampai lewatkan tempat yang satu ini! Sesuai namanya, tempat ini menyuguhkan pemandangan laut. Menariknya, dilengkapi dengan berbagai spot foto yang instagramable dan fasilitas menarik lainnya.

2. Poetoek Soeko, Mojokerto

Tempat Wisata Viral di Indonesia (via instagram.com/hehaoceanview)

Destinasi ini berlokasi di Trawas, Mojokerto. Dikelola oleh pemuda setempat, Poetoek Soeko menyuguhkan pemandangan alam yang istimewa. Dari tempat ini, pengunjung bisa berkeliling taman bunga matahari dan banyak bunga lainnya, serta melihat Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan yang megah.

3. Telaga Biru Cicerem, Kuningan

Tempat Wisata Viral di Indonesia (via instagram.com/jenhong_mom)

Sempat viral di tahun 2021, wisata alam yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang menyejukkan mata dan pikiran. Airnya sebening kaca, sehingga kamu bisa melihat ikan-ikan di bawahnya. Patut dikunjungi ketika liburan, Telaga Biru Cicerem berlokasi di Kuningan, Jawa Barat.

4. Taman Edelweis, Karangasem

Tempat Wisata Viral di Indonesia (via instagram.com/girlstraveler)

Pantai selalu jadi tujuan umum ketika pergi ke Bali. Sekali-sekali, cobalah alternatif wisata alam lainnya. Taman Edelweis ini tergolong baru dan berlokasi tidak jauh dari Pura Besakih, lereng Gunung Agung. Cocok banget buat kamu yang hobi foto-foto!

Nah, itu dia 4 tempat wisata viral di Indonesia  dengan pemandangan yang menawan. Wajib banget untuk kamu kunjungi ketika libur nanti, ya!

Tempat Wisata Viral di Indonesia (via instagram.com/fitfeb_28)