Daftar Tempat Wisata Angker di Dunia, Berani Cobain?

Mencoba pengalaman baru dengan mendatangi tempat wisata angker di dunia yang terkenal.

Sebagian besar orang mengharapkan tempat yang indah dan menyenangkan untuk liburan. Beberapa orang lainnya mencari hal-hal yang menantang untuk pengalaman yang seru. Jika kamu salah satunya, kamu harus tahu sederet tempat wisata angker di dunia  ini.

1. The Catacombs of Paris

Dibangun lebih dari 200 tahun yang lalu, Catacombs of Paris menampung tulang belulang jutaan orang Prancis yang kemudian dijadikan sebagai obyek wisata. Tengkorak dan tulang bagian tubuh lainya ditumpuk dan ditata dengan rapi. Menjadi seperti sebuah museum, tempat ini dihiasi juga dengan puisi dan kata-kata mutiara.

2. The Island of the Dolls

Tempat Wisata Angker di Dunia (via HuffPost)

Menurut legenda, The Island of The Dolls mengisahkan Don Julian Santana Barrera yang menjadi satu-satunya penghuni di pulau itu. Don Julian meninggalkan istri dan keluarganya untuk mengasingkan diri. Di Pulau Boneka itu, dia menemukan tubuh seorang gadis muda yang tenggelam, lalu dia menggantung boneka untuk mengusir arwah gadis tersebut.

3. Bran Castle

Tempat Wisata Angker di Dunia (via Travel Channel)

Dikenal juga dengan nama Dracula's Castle, Bran Castle menjadi daya tarik wisata yang populer bagi para penggemar novel terkenal, Bram Stoker. Dalam novelnya, dia menggambarkan sebuah benteng berdasarkan deskripsi Bran Castle. Padahal, faktanya dia tidak pernah mengunjunginya sama sekali.

4. The Ancient Ram Inn

Tempat Wisata Angker di Dunia (via Viator)

Tempat ini menjadi salah satu tempat paling berhantu di Inggris dan tujuan populer bagi para penggemar hantu. Merupakan bangunan tertua di Wotton-Under-Edge, The Ancient Ram Inn adalah bekas kediaman, losmen, dan rumah umum pendeta yang angker. Aliran sungai di sekitar tempat itu dialihkan ke area gereja dan banyak yang mempercayai bahwa hal itu membuka portal energi gelap.

Itu dia sederet tempat wisata angker di dunia . Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Tempat Wisata Angker di Dunia (via Trip Advisor)