5 Jajanan yang Jadi Favorit Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana

Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 beberapa kali melakukan wisata kuliner dengan mencicipi jajanan berikut ini.

Gilang Widya Pramana dikenal sebagai Crazy Rich Malang . Pengusaha bidang kecantikan dan transportasi ini ternyata memiliki hobi berwisata kuliner dengan mencicipi makanan-makanan atau jajanan di pinggir jalan di Malang, Jawa Timur.

Meskipun menjadi orang kaya, namun Gilang tidak pernah gengsi untuk makan di pinggir jalan atau sekedar membeli jajanan yang memang ia sukai. Berikut ini ada 5 jajanan yang kabarnya menjadi favorit Gilang.

1.    Kue Putu

Kue putu menjadi salah satu jajanan yang pernah dibeli ole Gilang. Ia membeli kue putu saat sedang naik motor. Kue putu adalah kue yang memiliki rasa manis karena di dalamnya terdapat gula merah. Tetap saja meskipun beli kue putu tapi Gilang naik motor yang harganya selangit.

2.    Pecel

Sebagai orang Jawa Timur pasti makanan satu ini sering dimakan oleh Gilang, yakni pecel. Ia sering mengajak beberapa temannya untuk mendatangi warung pecel langganannya, yakni warung pecel Winongo di Malang. Makanan sehat seperti pecel Gilang suka juga ternyata.

5 Jajanan yang Jadi Favorit Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana (Line Today)

3.    Bubur Ayam

Bubur ayam memang paling nikmat jika dimakan pada pagi hari untuk dijadikan sarapan. Gilang pun tak lupa untuk sarapan dengan makan bubur ayam. Ia sering mengajak sang istri makan bubur sembari keliling kota Malang sembari naik sepeda motor yang mahal. Dandanan Gilang dan istrinya juga keren banget.

5 Jajanan yang Jadi Favorit Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana (MSN)

4.    Bakso Malang

Ngomong-ngomong Malang pasti ada makanan seperti bakso malang yang menjadi  makanan khas di Malang. Gilang pun sering makan bakso malang. Bahkan ia sempat memberikan uang lebih ketika makan bakso malang karena pedagang bakso malang itu mendesain dagangannya dengan stiker Arema Malang, klub sepak bola asal Malang.

5 Jajanan yang Jadi Favorit Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana (Merdeka.com)

5.    Nasi Bungkus

Orang Indonesia tak lengkap jika makan tidak pakai nasi. Gilang pun pernah membeli nasi bungkus beserta lauk-pauknya, Ia makan di dalam mobil dengan sangat lahap. Laper banget ya mas, habis kerja soalnya?

Dari sosok Crazy Rich Malang  ini tentu banyak yang bisa dijadikan inspirasi. Meski sudah memiliki banyak harta dan terkenal namun tetap saja sosok Gilang rendah hati dan merakyat karena sering membeli jajanan di pinggir jalan.

5 Jajanan yang Jadi Favorit Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana (MSN)