Heboh Warganet Emosi dengan Ayah Atta Halilintar yang Minta Aurel Lahiran Normal: Jangan Sampai Operasi

Heboh Warganet Emosi dengan Ayah Atta Halilintar yang Minta Aurel Lahiran Normal: Jangan Sampai Operasi

Atta Halilintar dan Aurel sedang menanti kehadiran anak pertama yang sebentar lagi dijadwalkan akan lahir. Di tengah-tengah penantian tersebut, sebuah video percakapan mereka dengan sang ayah, Halilintar Anofial Asmid beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak ayah Atta meminta pada sang menantu, Aurel Hermansyah untuk menonton film-film yang bisa membantu memudahkan Aurel untuk bisa melahirkan secara normal dengan lancar.

Ayah Atta terang-terangan melarang Aurel untuk melahirkan  melalui operasi sesar. Sebab jika sampai operasi, Ayah Atta takut Atta Halilintar nantinya tak bisa memiliki banyak anak.

"Biar lahirkan normal jangan sampai operasi, nanti kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ungkap Halilintar dalam video tersebut.

# Netizen Emosi Mendengar Komentar Ayah Atta

Ayah Atta ketika memberi Aurel wejangan (diadona.id)

Ucapan Ayah mertua Aurel ini kemudian menuai berbagai kecaman dari warganet. Banyak yang menilai alasan ayah Atta egois dan tidak menghormati hak Aurel sebagai wanita dan ibu untuk menentukan pilihannya sendiri.

Berikut ini beberapa komentar warganet menanggapi video ayah Atta Halilintar:

"Terobsesi banget punya banyak anak, walaupun tajir dan mampu tetep aja sudut pandangnya mengerikan."

"Bisa2nya ada mertua yg ngomong kyk gitu shrusnya dia ngomong keselamatan ibu & anaknya no 1,sesar ataupun normal yg penting selamat eh ini malah blg jgn smpe sesar, klo sesar ga bisa ngelahirin anak yg bnyk.Bener2 deh smoga sya dijauhkan dri mertua yg pkirin yg kyk gni ya allah."

Acara 7 bulanan anak Atta dan Aurel (inews.id)

""Jangan sampe sesar, kalo sesar gabisa punya anak banyak" WWKWKKW Bapak ini bener-bener gak punya lek-lekan kalo ngomong. Hamil-melahirkan-menyusui-merawat anak itu adalah proses panjang yg sangat melelahkan bagi seorang perempuan. Jgn dianggap mudah ya Pak."

Ada benarnya juga sih warganet kali ini. Ini yang mau punya anak kan Aurel sama Atta ya. Trus yang hamil Aurel, yang nanti ngelahirin juga Aurel. Jadi, semua pilihan ya harusnya disesuaikan dengan kenyamanan Aurel, dan juga pertimbangan keselamatan dari pihak dokter. 

Semoga kita bisa ambil pelajaran dari sini ya ges.  

Ayah dan ibu mertua Aurel Hermansyah (herstory.co.id)