5 Zodiak Cowok Paling Ganteng, Ditakdirkan Punya Wajah Rupawan dari Lahir

5 zodiak dikenal memiliki wajah ganteng dari lahir, mulai dari Pisces sampai Capricorn.

Sebagian dari kamu mungkin sudah tahu, kalau tingkat kegantengan atau kecantikan seseorang itu relatif. Tidak semua orang memiliki perspektif yang sama soal hal itu. Terlebih setiap orang pasti memiliki keunikan dan keistimewaannya sendiri.

Tapi dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak  yang bisa dibilang memiliki tingkat kegantengan yang lebih menonjol dibanding zodiak lainnya bahkan sejak mereka dilahirkan. Apa saja zodiak cowok ganteng ? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang memiliki jiwa petualang yang tinggi, energik, serta bersemangat. Pria yang lahir dengan zodiak Pisces terkenal tampan karena memiliki fitur wajah yang spesial, rahang yang tegas, dan hal menarik lainnya. Mereka juga mudah simpati dan bisa merasakan segalanya. Tidak heran kalau cowok berzodiak Pisces ini menjadi salah satu tipe ideal para wanita.

2. Leo

Zodiak Leo dagadang-gadang sebagai zodiak tertampan diantara zodiak-zodiak lainnya. Zodiak Leo memiliki karateristik gagah dan keren. Orang-orang zodiak Leo juga memiliki tubuh yang bagus sejak lahir. Ini juga terkait dengan cerita zaman dahulu. Leo yang sangat rupawan berkelahi melawan Hercules. Di dalam cerita ini, Leo juga digambarkan sebagai sosok yang memiliki tampilan yang sangat indah. 

3. Capricorn

Foto: Zodiak Ganteng (Popbela)

Jenis zodiak yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang serius namun down to earth. Tapi di balik keseriusannya, pria berzodiak Capricorn termasuk orang nya praktis dan tidak mau ribet. Tidak hanya itu, pria berzodiak Capricorn ini dikategorikan sebagai pria tampan dan menjadi incaran banyak wanita.

4. Scorpio

Pria dengan zodiak berlambang kalajengking ini terkenal dengan sifatnya yang tenang dan sabar. Mereka juga memiliki pemikiran yang tajam. Hal ini tentunya menjadi daya tarik Scorpio bagi para kaun hawa. Menurut kisah mitologi zaman dahulu, Scorpio adalah seorang pria yang sangat tampan di dunia. Kepercayaan dirinya juga sangat tinggi. 

5. Sagitarius

Foto: Zodiak Ganteng (Popbela)

Pemilik zodiak Sagitarius adalah orang yang menyenangkan untuk berada di sekitarnya. Mereka adalah pria yang jujur dan lucu. Para Sagitarius juga memiliki mata yang indah. Namun mereka terbilang sulit dalam berkomitmen. Mungkin kalian bisa bersenang-senang dengan seorang Sagitarius, namun tidak dalam jangka panjang. Hal ini juga tidak lain karena mereka ingin memanfaatkan ketampanan yang mereka miliki.

Foto: Zodiak Ganteng (Popbela)