4 Gaya Nyeleneh Katy Perry Selama Pandemi Covid-19, Pakai Kostum Suntikan Sampai Anting dari Alat Tes Antigen Bekas

4 gaya nyeleneh Katy Perry saat pandemi Covid-19, mulai dari memakai kostum suntikan sampai terbaru anting-anting yang terbuat dari alat tes antigen bekas.

Katy Perry selama ini terkenal memiliki selera fashion yang unik dan cenderung nyentrik. Rupanya, masa pandemi Covid-19 ini tidak menghentikan kreativitas Katy. Pasangan Orlando Bloom itu beberapa kali tampil dengan hal-hal yang berkaitan dengan pandemi. Mulai dari cosplay dengan kostum suntikan sampai memakai aksesoris dari alat tes antigen bekas. Berikut 4 gaya nyeleneh Katy Perry saat pandemi Covid-19.

1. Kostum Hand Sanitizer

Katy Perry tampil dengan kostum unik berbentuk hand sanitizer saat pengambilan gambar untuk tayangan American Idol pada April 2020 lalu. Kepada host American Idol, Ryan Seacrest, Perry mengatakan ingin tampil seaman mungkin. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk memakai kostum unik tersebut.

2. Kostum Tisu Toilet

Katy Perry (People)

Tidak hanya sekali, Katy Perry kembali tampil menggunakan kostum di acara American Idol pada Mei 2020. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Katy menggunakan kostum tisu toilet. Katy Perry memilih kostum tersebut karena dia ingin memberikan pesan agar semua orang memiliki cukup tisu toilet di rumah mereka selama masa karantina karena pandemi Covid-19.

3. Kostum Suntikan Vaksin Covid-19

Katy Perry (People)

Merayakan Halloween pada awal November 2021, Katy Perry mengajak tunangannya, Orlando Bloom untuk berpesta kostum. Lewat akun Instagram pribadinya, Katy memperlihatkan tampilan dirinya dengan kostum suntikan vaksin Covid-19 sementara Orlando Bloom tampil sebagai dokter. 

Keduanya memakai masker bedah warna biru lengkap dengan sneakers. Katy juga menyematkan akun resmi para produsen vaksin, seperti Moderna, Jhonson and Johnson, Pfizer hingga Badan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Tidak lupa, Katy Perry mengajak pengikutnya untuk menjaga diri.

4. Anting-anting dari Alat Tes Antigen Bekas

Katy Perry (PageSix)

Pada 29 Januari 2022, Katy Perry tampak memamerkan aksesoris nyeleneh yang dipakainya yakni anting yang dibuat dari alat hasil tes swab antigen Covid-19 bekas. Anting-anting berwarna putih tersebut dihiasi manik-manik dan gantungan bentuk love. Terlihat dalam hasil tes swab antigen Covid-19 milik Katy Perry menunjukkan satu garis atau hasil negatif Covid-19.

Setelah ditelusuri, tren anting dari alat tes swab antigen itu dipopulerkan oleh Carolina Garcia, mahasiswi 21 tahun dari Malaga, Spanyol. Anting itu menarik perhatian stylish pribadi Katy Perry, yang kemudian mengenakan aksesoris tersebut kepada sang artis. 

Katy Perry (PageSix)