Kepoin Pendapatan Lesti Kejora Selama Sebulan, Muda Belia Tapi Sudah Berpenghasilan Fantastis!

Kepoin Pendapatan Lesti Kejora Selama Sebulan, Muda Belia Tapi Sudah Berpenghasilan Fantastis!

Lesti Kejora adalah salah satu penyanyi dangdut yang namanya sedang naik daun banget. Kesehariannya bahkan kini jadi sorotan. Apalagi setelah menikah dan mempunyai anak dengan Rizky Billar.

Untuk ukuran penyanyi dangdut berusia belia, Lesti Kejora punya penghasilan yang terbilang fantastis! Padahal, sebelumnya Lesti hanya penyanyi dangdut kampung yang bernyanyi dari satu panggung ke panggung yang lain.

Penasaran berapa banyak penghasilan mahmud berusia 22 tahun ini? Yuk, simak di bawah ini!

# Penghasilan Penyanyi Dangdut Jebolan Dangdut Academy dan Pendapatan Lainnya

Karier Lesti di dunia musik dangdut mulai melejit setelah ia menjadi pemenang dalam anjang pencarian bakat Dangdut Academy putaran pertama.

Lesti Kejora dulu dan sekarang (m.riau24.com)

Setelah itu, ia mulai dapat banyak tawaran baik untuk panggung off-air maupun on-air. Mulai dari situlah pendapatannya terus menerus bertambah.

Lesti Kejora bahkan sempat membelikan orangtuanya mobil dan rumah baru. 

Lesti Kejora Dangdung Academy (asliindonesia.net)

Setelah menikah dengan Rizky Billar, hidup Lesti yang sebenarnya sudah serba berkecukupan jadi semakin makmur. Ia dan Rizky sekarang bahkan tinggal di hunian mewah, lengkap dengan fasilitas beragam dan kendaraan mewah.

Soal pendapatannya sebagai penyanyi dangdut, beberapa waktu lalu sempat terkuak bahwa sekali tampil, istri Billar ini bisa mengantongi Rp350 juta. 

Tak hanya itu, gadis bertubuh imut ini memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber puluhan juta. Sehingga dalam sebulan, Lesty bisa memperoleh pendapatan fantastis berjumlah Rp65juta-Rp1 miliar. Gokil!

Masih muda lho ini, tajirnya udah gak ketulungan. Huhuhuhu.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (suara.com)