Rekomendasi Skincare Pencerah Wajah di Apotik under Rp100 Ribu

Wajah cerah, bersih, dan glowing tentu impian banyak perempuan saat ini. Karena itu, kamu harus benar-benar memilih skincare pencerah wajah yang tepat.

Wajah yang cerah, bersih, dan glowing tentu impian banyak perempuan saat ini. Karena itu, kamu benar-benar memilih skincare  pencerah wajah yang tepat, sesuai dengan kebutuhan, jenis kulit, dan tentunya kantong kamu.

Asal tahu aja, skincare pencerah wajah yang bagus nggak harus mahal, lho. Berikut ini beberapa skincare pencerah wajah dengan harga dibawah Rp100 Ribu di apotik. Apa saja?

Nuface 0.05% Tretinoin

Skincare pencerah waha Nuface 0.05% Tretinoin ini mengandung zat aktif Tretinoin yang dapat mencegah jerawat, mengurangi komedo yang disebabkan oleh sekresi kelenjar minyak berlebihan pada kulit.

Penggunaan skincare ini harus dengan resep dokter, karena tergolong obat keras. Harganya juga terjangkau, lho. Sekitar Rp 25.000 - Rp 99.000 tiap tube.

La Tulipe Lightening Cream

Skincare Pencerah Wajah di Apotik (via Shopee)

Skincare brand lokal ini diklaim dapat mencerahkan wajah. Selain itu La Tulipe Lightening Cream ini juga dapat memudarkan noda hitam pada wajah sehingga warnanya menjadikannya lebih merata. Harganya pun terjangkau, hanya Rp38.500 per botol 15 gr.

Melanox

Skincare Pencerah Wajah di Apotik (via Shopee)

Melanox mengandung hydroquinone yang dipercaya dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik hitam. Sama seperti Nuface, Melanox bisa dibeli dengan berdasarkan resep dokter. Untuk harganya, hanya Rp43 Ribu aja. Murah, kan.

Retin-A Tretinoin Cream 0.05%

Skincare Pencerah Wajah di Apotik (via Farmaku)

Skincare pencerah wajah yang satu ini mengandung Tretinoin yang dipercaya ampuh membantu mengatasi masalah jerawat dan mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat. Selain itu, Retin-A Tretinoin Cream 0.05% juga dapat menghilangkan komedo.

Vitaquin

Skincare Pencerah Wajah di Apotik (via Bukalapak)

Vitaquin ini merupakan cream pencerah wajah yang diklaim dapat mencerahkan kulit, menghilangkan bintik hitam, bekas luka, dan jerawat. Tapi untuk mendapatkan Vitaquin, harus sesuai resep dokter, ya. Harganya hanya Rp84 ribu saja.

Nah, jadi itu tadi 5 rekomendasi skincare  pencerah wajah yang bisa membantu mencerahkan kulit kamu tanpa menguras kantong. Tertarik?

Skincare Pencerah Wajah di Apotik (via Halodoc)