Dandanan Mahal Gak Melulu Mewah Ala Agnez Mo

Melalui unggahan foto sang pacar, Agnez Mo menunjukan dandanan yang sederhana saat berlibur di Bali. Tapi kalau mau detil harga dandanannya bisa buat beli mobil Alphard.

Mahal belum tentu terlihat mewah, begitu mungkin yang bisa disimpulkan dari tampilan Agnez Mo saat berlibur di Bali bersama sang pujaan hati , Jeffrey Kopchia.

Layaknya pasangan lain, Agnez Mo dan kekasih sedang bersenang-senang dengan sederhana. Ya sesekali tetap menunjukan kemasraan saat Agnez mencium mesra di pipi Jeffrey yang berprofesi sebagai produser musik di Amerika Serikat itu.

Mereka terlihat serasi karena sama-sama mengenakan top wear berwarna putih. Foto-foto liburan ini tidak diunggah di akun Instagram Agnez, yang memang isinya promo karya saja, namun di akun Jeffrey Kopchia @crazybonz.

Dari kesekian unggahan, foto ciuman Agnez ini yang paling mencuri perhatian publik netizen. Tetapi bukan ciuman yang manjadi fokus pembicaraan. Namun anting belian model stud yang manis menghias telinga Agnez Mo

Agnez Mo (instagram @agnezmo)

Pasalnya setelah ditelusuri, anting berlian dari pelantun Overdose itu bermerek Cartier. Merek berlian yang satu ini tak pernah dibandrol dengan harga murah.

Karya Cartier ini merupakan anting berlian jenis Platinum Round Brilliant Cut 4.03 CT Diamond Stud Earrings. Tak tanggung-tanggung, berlian bersertifikat itu harganya bisa mencapai 65.700 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar. kalo dibeliin mobil sih uang sebanyak itu sudah dapat mobil mewah sekelas Alphard.

Foto ciuman yang bikin rame (instagram @crazybonz)

Selain anting stud ini, Agnez juga pernah terlihat mengenakan kalung dari Cartier dengan model Cartier Diamond Necklace 1.24ct F/VVS1 XXX. Ia bahkan mengenakan kalung ini pada tahun 2007. Saat itu dibandrol sekitar 14.500 poundsterling. Entah saat ini berapa harganya.

Anting mahal Agnez Mo (xupes.com)