Catat! Ini Tempat Wisata Favorit di Seoul Selama Musim Dingin!

Catat! Ini Tempat Wisata Favorit di Seoul Selama Musim Dingin!

Saat musim dingin tiba, Seoul justru memiliki tujuh tempat wisata yang menjadi incaran wisatawan. Mana nih yang pingin banget kamu kunjungi?

1. Seoul Plaza

Arena seluncur di Seoul Plaza menjadi incaran wisatawan saat musim dingin tiba. Selain lokasinya di pusat kota, biaya masuk dan sewa alat ice skating yang murah juga membuat daya tarik tempat ini meningkat. 

2. Olympic Park

Olympic Park juga menjadi arena ice skating selama musim dingin. Tempat ini menjadi favorit karena area outdoor yang luas, pohon Natal yang penuh kerlip cahaya lampu menambah daya tarik lokasi ini. Selain itu, ada aneka kedai yang menjual camilan. 

Tempat yang pas untuk kencan atau wisata dengan keluarga.

3. Bukhansan National Park

Seoul Plaza (YouTube)

Taman ini menjadi tempat favorit wisatawan saat musim dingin karena pemandangannya. Setelah pendakian hingga bagian atas Bukhansan National Park, wisatawan dapat melihat Kota Seoul yang dilapisi salju. Tentu saja pendakian dapat dilakukan saat kondisi musim dingin sedang normal.

4. Bukchon Hanok Village

Wisata yang ditawarkan Buckcon Hanok Village adalah rumah tradisional Korea Selatan. Saat musim dingin tiba, wisatawan dari seluruh dunia justru tertarik mengunjunginya. Suasana tradisional semakin terasa ketika berkeliling menggunakan hanbok, pakaian tradisional Korea. 

5. Lotte World Ice Rink

Bukhansan National Park (planetofhotel.com)

Suka ice skating, tapi nggak suka hawa dingin yang terbawa angin musim dingin? 

Tempat ini bisa jadi pilihan. Arena ice skating di Lotte World berada di dalam ruangan sehingga suhunya lebih hangat dan nyaman. 

6. Seoul Land

Penggemar Drama Korea sudah pasti nggak asing dengan tempat ini. Lokasi yang sering jadi tempat syuting ini terkenal banget di musim dingin. Lapisan salju membuat bangunan dan wahana di Seoul Land membuat kita merasa bagaikan ada di negeri dongeng. 

7. The Garden of Morning Calm

Lotte World Ice Rink (YouTube)

Biasanya, lokasi ini dipenuhi dengan pohon dan bunga warna-warni. Saat musim dingin tiba, seluruh permukaannya diselimuti salju. Pemandangan menakjubkan akan muncul mulai saat sore hari, ketika lampu warna-warni yang menjadi dekorasi dihidupkan.

The Garden of Morning Calm (My Korea Trip)