Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ini Alasan Mengapa Pria Beristri Mencintai Wanita Bersuami

Seorang pria bisa dibilang sangat mudah tergoda oleh wanita lain meskipun dia telah berpasangan sekalipun. Apa alasannya mengapa pria beristri mencintai wanita bersuami?

Pernikahan yang sempurna tentu dambaan semua pasangan. Namun, jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, termasuk pria yang sudah menikah sekalipun. Ini biasanya disebut dengan puber kedua. Lalu kira-kira mengapa pria beristri  mencintai wanita bersuami?

Padahal rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja, harmonis, dan bahagia. Kira-kira apa yang kurang sehingga seorang suami bisa berselingkuh? Dirangkum dari berbagai sumber, ternyata ini lho alasan mengapa pria beristri mencintai wanita bersuami.

Hanya Bermain-main

Merasa tak ada sesuatu yang mengasyikkan lagi di dalam pernikahannya akan membuat pria mencari wanita lain. Tujuannya adalah untuk bersenang-senang dan melakukan hal konyol yang tidak dia temukan dalam pernikahannya.

Belum Memiliki Momongan

Mengapa Pria Beristri Mencintai Wanita Bersuami (via Ladiestory)

Seorang wanita bersuami yang telah memiliki anak tentu sudah pernah melahirkan. Sehingga menurut mereka si wanita bersuami ini lebih subur jika dibandingkan istri sah sang pria yang belum mampu memberikan keturunan. 

Padahal belum memilikinya momongan bisa terjadi tidak hanya karena faktor istri, tapi mungkin juga dari kesehatan suami.

Kepuasan Biologis

Mengapa Pria Beristri Mencintai Wanita Bersuami (via KlubWanita)

Alasan ketiga mengapa pria beristri mencintai wanita bersuami. Bisa jadi karena urusan ranjang. Karena faktanya kebanyakan pria berselingkuh karena masalah ranjang. Bagi pria kepuasan saat berhubungan seksual menjadi hal yang diutamakan. Sehingga jika sang suami tidak mendapatkan kepuasaan dari istrinya, maka dia akan mencari wanita lain. 

Kurang Perhatian

Mengapa Pria Beristri Mencintai Wanita Bersuami (via Lokadara)

Alasan selanjutnya mengapa pria beristri mencintai wanita bersuami adalah karena kurangnya perhatian dari istri. Kehidupan pernikahan usia 1-5 tahun merupakan masa paling manis. Namun seiring bertambahnya usia pernikahan membuat kurangnya perhatian pada pasangan. Nah hal ini yang membuat pria memilih untuk berselingkuh.

Sekarang sudah jelas, kan, mengapa pria beristri  mencintai wanita bersuami? Maka dari itu untuk menjaga pernikahan agar tetap harmonis. Jangan lupakan hal-hal kecil yang dulu pernah dilakukan di awal pernikahan yang manis.

Mengapa Pria Beristri Mencintai Wanita Bersuami (via Suara)