5 Tipe Wanita Idaman Pria Gemini, Kamu Termasuk Enggak Nih?

Wajib tahu tipe wanita idaman pria Gemini bagi semua yang sedang mempunyai gebetan dengan zodiac tersebut.

Kamu sedang punya gebetan pria Gemini ? Kalau begitu kamu wajib tahu nih seperti apa sih tipe wanita idaman pria Gemini. Karena dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan hatinya. Kalau begitu simak daftar tipe wanita idaman pria Gemini berikut ini. Jangan-jangan kamu termasuk salah satunya.

Tidak Posesif

Tipe wanita idaman pria Gemini yang pertama adalah tidak bersikap posesif. Pria Gemini lebih suka jika kamu memberi dia sedikit ruang tanpa mengganggu aktivitasnya. Jadi jangan sampai kamu membuat dia kabur meninggalkanmu karena sifat tersebut, ya.

Pekerja Keras

Tipe Wanita Idaman Pria Gemini (via Aura)

Bukan berarti pria Gemini tidak mau  bekerja keras dan hanya mengandalkan pasangannya, ya. Namun menurut pria Gemini, perempuan yang mau berusaha keras meraih apa yang diinginkannya terlihat lebih menarik. Terlebih jika si pasangan ini mau diajak bekerja keras meraih mimpi bersama.

Spontan

Tipe Wanita Idaman Pria Gemini (via Kamini)

Pria Gemini termasuk tipikal orang yang moody dan cepat bosan. Jadi saat mengobrol dengan dia, jangan hanya fokus pada satu topik saja, ya. Coba bicarakan topik yang random, tidak terlalu serius, pasti obrolan kamu dengan pria Gemini akan lebih menarik.

Kreatif

Tipe Wanita Idaman Pria Gemini (via Tribunnews)

Tipe wanita idaman pria Gemini selanjutnya adalah kamu yang kreatif. Karena pria Gemini mudah bosan, jadi kamu harus kreatif dalam berbagai hal. Yang jelas, kamu harus benar-benar tahu bagaimana menjadi pasangan yang tidak membosankan dan menyenangkan.

Cerdas

Tipe Wanita Idaman Pria Gemini (via Kompas Lifestyle)

Cantik saja tidak cukup bagi pria Gemini. Tapi kamu harus menjadi perempuan yang cerdas. Karena hal tersebut dianggap menarik bagi pria Gemini. Wawasan yang luas juga bisa diperhitungkan.

Membaca buku ataupun berita update terkini juga sangat membantu kamu untuk menambah wawasan, jangan sampai obrolan kamu dan dia yang seharusnya seru akhirnya stuck karena kamu kurang up to date. Nah itu tadi 5 tipe wanita idaman pria Gemini . Apakah kamu sudah termasuk salah satu tipe mereka?

Tipe Wanita Idaman Pria Gemini (via Kapanlagi Plus)