Gempa 6.7 SR di Banten hingga Jakarta, Kelakuan Dosen Killer Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Gempa 6.7 SR menghantam kawasan Banten dan terasa hingga Jakarta. Namun kelakuan dosen killer yang satu ini malah bikin mahasiswanya mengelus dada.

Gempa  6.7 SR terjadi di kawasan Banten dan sekitarnya pada Jumat (14/1). Saking kuatnya, getarannya bahkan sampai ke Jakarta. Namun di tengah kepanikan itu, ternyata ada seorang dosen killer yang responnya membuat geleng-geleng kepala.

Hal itu terungkap dari unggahan salah satu pengguna Twitter. Dia mengaku sedang menghadiri mata kuliah yang diajarkan salah satu dosen killer di kampusnya. Tiba-tiba saja gempa menghantam lokasinya.

Sementara para mahasiswa panik dengan goncangan gempa, sang dosen justru terlihat santai. Perilaku ini jelas membuat mahasiswa terheran-heran. Pemilik akun Twitter bernama 'not' yours itu pun menyimpulkan bahwa dosen killer memang memiliki kepribadian yang beda.

"Lagi kuliah (terjadi gempa) mana dosennya malah santai aja w panik gempa, dosen killer emg beda:(," demikian tulis pemilik akun Twitter tersebut.

Ilustrasi Gempa (via Gatra)

Gempa sendiri terjadi pada pukul 16.05 WIB di Labuhan, Pandeglang, Banten. Lokasinya ada di 52 kilometer barat daya, Sumur, Banten di kedalaman 10 km. Meski demikian, BMKG menyebutkan bahwa gempa tak berpotensi menimbullkan tsunami.

Namun BMKG mengungkapkan bahwa masyarakat sekitar tetap harus hati-hati karena mungkin saja akan ada gempa susulan yang muncul. "Hati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi," tulis keterangan BMKG.

Cuitan tentang Gempa Banten (via Twitter)

Dengan kekuatan yang cukup besar, gempa  6.7 SR di Banten ini juga terasa di Jabodetabek, Tasikmalaya, dan Cimanggis. Bagaimana dengan kamu, adakah pengalaman unik saat gempa?

Ilustrasi Gempa (via Kompas)