Kisah Wanita yang Menghabiskan Uang Puluhan Juta untuk Menjadi Putri Duyung

Kisah Wanita yang Menghabiskan Uang Puluhan Juta untuk Menjadi Putri Duyung

Jika kita menilai sesuatu dari apa yang kita lihat sehari-hari, sangat mudah untuk menyimpulkan bahwa dunia tidak lagi sama seperti beberapa puluh tahun silam. Orang-orang abad ke-21 tidak lagi peduli dengan apa yang akan dikatakan orang dan apa konsekuensi dari tindakan mereka. Memiliki passion untuk hal tertentu adalah alasan lain mengapa orang melakukan hal-hal aneh hanya untuk menunjukkan kesukaan mereka pada suatu hal.

 

Contohnya, seorang siswa berusia 23 tahun yang bernama Corrine Hinton menghabiskan $3000 atau setara dengan Rp42.870.000 hanya untuk mengubah dirinya menjadi putri duyung. 

Kedengarannya aneh dan lucu, ya? Emang iya sih!

Alasan mengapa dia melakukan ini adalah karena ketika dia masih kecil dia suka menonton film kartun tentang putri duyung. Sejak saat itulah dia jatuh cinta pada mermaid.

Karakter kartun putri duyung, Ariel (wallpaperflare.com)

Ketika Corrine berumur 23 tahun, dia memutuskan untuk memenuhi mimpinya menjadi putri duyung dengan menghabiskan uang puluhan juta rupiah. 

Wanita muda itu berasal dari Easton, Pennsylvania. Dia juga seorang mahasiswa yang mempelajari studi lingkungan di Universitas.

Potret Corrine Hinton jadi putri duyung yang terdampar di pantai (m.merdeka.com)

Corrine Hinton telah mengunjungi Walt Disney World di Orlando, Florida pada tahun 2005 ketika dia melihat putri duyung, terutama putri duyung berambut merah bernama Disney Princess Ariel yang berakting dalam film klasik 1989. Dan sejak itu dia memiliki pola pikir yang berbeda. 

Setelah berhasil membeli 3 ekor putri duyung, ia menjadi seorang publik figur, terutama bagi anak-anak yang membayar untuk melihatnya dengan ekor putri duyungnya. Dia juga belajar berenang seperti seorang profesional untuk menarik perhatian pemirsa dan membuat dirinya terlihat seperti putri duyung sungguhan.

Menurutmu gimana ges, masih normal gak obsesinya pada putri duyung?

Corrine Hinton ketika menyelam sebagai putri duyung (m.merdeka.com)