Rekomendasi Moisturizer Emina dan Manfaatnya untuk Wajah

Beberapa rekomendasi moisturizer emina yang cocok untuk jenis kulit wajah dan juga manfaat yang ada di dalamnya.

Sebagai salah satu brand local yang kini banyak di minati oleh para remaja Indonesia. Emina  mulai menawarkan produk-produk yang berkualitas, salah satunya yaitu moisturizer. Moisturizer emina sendiri mempunyai banyak varian yang bisa membantu melembabkan kulit wajah untuk sehari-hari. 

Jika ingin mencoba menggunakan moisturizer emina untuk kulit kamu, yuk kenali dulu jenis dan manfaat dari tiap varian sehingga kamu tidak salah dalam memilih pelembab wajah.

1. Bright Stuff Moisturizing Cream

Mengandung ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, vitamin E dan juga moisturizing agent yang dapat menjadikan kulit wajah lebih sehat dan cerah merona. Selain itu, kandungan UVA dan UVB yang ada di dalamnya mampu melindungi kulit dari sindar matahari sehingga mencegah kekusaman pada kulit.

Moisturizer yang mempunyai tekstur ringan, tidak lengket dan cepat meresap ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

2. Moist in a Bottle

Rekomendasi Moisturizer Emina dan Manfaatnya untuk Wajah (via deCrayon)

Moisturizer dengan tekstur yang sangat ringan dan mengandung minyak macadamia ini berfungsi untuk melindungi kulit dari kekeringan. Dengan sensasi watery (berair) pelembab yang cocok untuk semua jenis kulit ini bisa membantu memenuhi kebutuhan hidrasi kulit harian tanpa menimbulkan efek lengket dan iritasi. 

3. Bright Stuff for Acne Prone Skine Moisturizing Cream

Rekomendasi Moisturizer Emina dan Manfaatnya untuk Wajah (via Shopee)

Pelembab yang mengandung ekstrak cinnamon bark ini berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah. Kandungan Soothing Agent yang ada didalamnya juga membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada wajah karena masalah jerawat.

Selain untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah dan juga menenangkan kulit yang rentan berjerawat, pelembab ini juga bisa mencerahkan wajah secara alami karena adanya kandungan ekstrak summer plum dan double brightening power.

4. Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Rekomendasi Moisturizer Emina dan Manfaatnya untuk Wajah (via Tokopedia)

Bagi yang mempunyai kulit sensitive dan mudah berjerawat, sebaiknya menggunakan pelembab emina yang satu ini. Selain berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, moisturizer satu ini juga bisa melawan bakteri penyebab jerawat serta mencegah kulit kemereahan. Moisturizer ini juga mengandung SPF 15 yang berfungsi untuk melindungi dari sinar ultar violet dan sekaligus memberikan kelembaban setiap hari.

Inilah rekomendasi moisturizer Emina  yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit kamu. Selain banyaknya manfaat yang ada di setiap variannya, emina juga merupakan produk local. Jadi untuk masalah harga bisa dibilang sangat terjangkau lho.

Rekomendasi Moisturizer Emina dan Manfaatnya untuk Wajah (via Farmaku)