Deretan Peristiwa Misterius yang Menakutkan Secara Nyata

Deretan Peristiwa Misterius yang Menakutkan Secara Nyata

Percaya tidak percaya. Ada beberapa peristiwa menyeramkan sekaligus misterius yang benar-benar terjadi di dunia ini. Bahkan beberapa menyebutkan peristiwa-peristiwa tersebut adalah hal yang lebih menyeramkan melebihi film horor. Peristiwa apa sajakah itu? Mari simak selengkapnya! 

 

Mayat Tentara Dibuat Pupuk

Pasukan Napoleon Bonaparte penang mengalami kekalahan di Waterloo, Belgia. Akibatnya sebanyak 60.000 tentara harus gugur dalam pertempuran Waterloo. Setahun sesudah perang tersebut, tulang belulang para tentara dan kuda tunggangannya di kirim ke Inggris untuk dihancurkan dan dicampur bahan lain untuk menjadi pupuk. 

Mayat Hilang 

(Mayat Para Tentara Dijadikan Pupuk via tribunnews.com)

John Scott Harrison yang merupakan anak dari mantan presiden Amerika Serikat, William Henry Harrison dan ayah dari mantan presiden Amerika Serikat, Benjamin Harrison ini mayatnya pernah menghilang secara misterius tepat setelah ia dikuburkan. Ternyata mayatnya dicuri oleh oknum dari Sekolah Kedokteran Ohio, mayatnya dicuri beberapa jam saja setelah mayatnya dikuburkan. 

Orang Saling Bunuh 

(Mayat Menghilang Usai Dikuburkan via painterest.com)

Bukan hanya di film, di kejadian nyata juga ada wabah penyakit yang menyebabkan masyarakatnya saling membunuh satu sama lain. Hal ini pernah terjadi di Eropa saat wabah Maut Hitam merebak. Banyak warga yang memberontak akibat karantina yang tidak berkesudahan, karena mereka sering lari tadi banyak pembunuhan yang terjadi antara satu manusia dan manusia lainnya. 

(Wabah Penyakit Sebabkan Orang Saling Bunuh via goodnewsfromindonesia.id)