Sederet Serum Hanasui dan Manfaatnya yang Ampuh Atasi Masalah Kulit

Tidak hanya kosmetik, beberapa produk serum Hanasui dan manfaatnya berhasil mencuri perhatian para wanita Indonesia.

Setelah sukses dengan produk kosmetiknya, Hanasui ternyata juga mengeluarkan produk perawatan kulit wajah. Salah satunya yaitu beberapa produk serum yang sesuai dengan jenis kulit. Setiap macamnya memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda. Berikut ini beberapa serum  Hanasui dan manfaatnya.

1. Hanasui Bright Up Serum

Formula serum yang pertama ini dibuat khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara ampuh. Mengandung licorice, tranexamic acid, dan niacinamide, Hanasui Bright Up Serum dapat menjaga kulit tetap sehat dan mengatasi wajah kusam, flek hitam, dan warna kulit yang tidak merata.

2. Hanasui Whitening Gold Serum

Serum Hanasui dan Manfaatnya (via Jakimen)

Hanasui Whitening Gold Serum mengandung niacinamide, vitamin C, dan gliserin, yang ampuh mencerahkan, melembutkan, menjaga elastisitas kulit wajah, serta berperan sebagai antioksidan. Serum dengan kemasan berwarna emas ini bertekstur cair sehingga mudah terserap kulit dan tidak terasa lengket.

3. Hanasui Anti Acne Serum

Serum Hanasui dan Manfaatnya (via Mentionsari)

Kandungan salicylic acid dan niacinamide pada serum dengan kemasan pink ini adalah solusi untuk masalah kulit berjerawat dengan cara mematikan bakterinya. Jerawat akan mengecil dan hilang. Tidak hanya ampuh menghilangkan jerawat, Hanasui Anti Acne Serum ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah dan membebaskannya dari komedo.

4. Hanasui Rich Nutrition Serum

Serum Hanasui dan Manfaatnya (via GitaCinta com)

Hanasui Rich Nutrition Serum mengandung panax ginseng root extract yang bermanfaat menghambat munculnya tanda-tanda penuaan. Selain itu, serum ini juga melembabkan dan membantu revitalisasi kulit sehingga menjadi lebih segar dan tampak awet muda.

Itu dia beberapa serum  Hanasui dan manfaatnya. Belilah sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu dan gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya!

Serum Hanasui dan Manfaatnya (via Review Female Daily)