Intip Pelembab Wajah untuk Remaja Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Beberapa produk pelembab wajah untuk remaja yang aman digunakan agar kesehatan kulit dan kecantikan kulit tetap terjaga.

Kulit wajah  remaja rentan mengalami berbagai masalah akibat pubertas. Selain karena hal itu, kegiatan yang cenderung aktif dilakukan di luar ruangan juga jadi penyebabnya. Untuk itu, diperlukan pelembab wajah untuk remaja agar tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari masalah-masalah kulit wajah.

Nah, apa saja pelembab wajah terbaik untuk remaja? Simak rekomendasinya berikut ini, yuk!

1. Emina Bright Stuff Moisturizer Cream

Pelembab yang ramah di kantong ini diformulasikan khusus bagi remaja. Kandungan ekstrak buah plum di dalamnya mampu melembabkan dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet matahari yang berbahaya dan menangkal radikal bebas akibat polusi. Selain itu, produk ini juga mampu mencegah dan mengatasi jerawat.

2. The Body Shop Moisture Cream

Pelembab Wajah untuk Remaja Terbaik (via Haucar.com)

Rekomendasi yang kedua adalah The Body Shop Moisture Cream. Produk ini mengandung ekstrak raspberry dan aloe vera yang ampuh melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi sehat dan terawat dalam segala kondisi.

3. Acnes Oil Control & Whitening Moisturizer

Pelembab Wajah untuk Remaja Terbaik (via Shopee)

Jerawat adalah masalah yang banyak dialami remaja. Nah, produk ini bisa diandalkan untuk mengatasinya. Mengandung delapan macam ekstrak tanaman, pelembab ini dapat membantu mengontrol sebum di kulit dan mencegah jerawat kembali tumbuh.

4. Pond's Bright Beauty Day Cream for Oily Skin

Pelembab Wajah untuk Remaja Terbaik (via Female Daily)

Masalah minyak berlebih pada kulit dapa diatasi dengan pelembab yang satu ini. Kulit wajah akan bebas dari kilap dan kusam, sehingga penampilan kembali sempurna dengan wajah glowing.

Nah, itu dia empat rekomendasi pelembab wajah  untuk remaja terbaik. Sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu ya, jangan sampai salah pilih.

Pelembab Wajah untuk Remaja Terbaik (via Shopee)