Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung, Ini Faktanya

Artis Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia. Namun ternyata kabar itu hanyalah kabar hoax.

Artis dan penyanyi Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/1). Kabar tersebut tersiar di beberapa sosial media dan media online. Namun sepertinya kabar tersebut tidak benar.

Rio pun langsung memberikan klarifikasi melalui video yang dia unggah di Instagram Story. Lewat video itu, Rio mengatakan saat ini kondisinya baik-baik dan dalam keadaan sehat.

Diduga ada orang yang memang sengaja menyebarkan berita bohong alias hoax kepada warganet dengan menyebut mantan Kekeyi ini meninggal dunia.

Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia (Instagram @riooramadhn)

"Ada orang yang hack Instagram gua, bilang katanya gua meninggal dunia, kena jantung lah, sampai balesin DM orang-orang, dan bawa-bawa adik gua," sesal Rio.

Rio menambahkan dirinya masih dalam keadaan sehat. "Disini gua masih hidup, masih sehat, dan Instagram gua udah balik, jangan percaya kabar itu," tegasnya. Memang Instagram Rio terlihat dalam keadaan kosong tidak ada foto-foto akibat diretas seseorang.

Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia (Intp Seleb)

Rio menjadi artis yang kesekian kalinya menjadi korban berita bohong. Sebelumnya beberapa nama seperti Sule, Acha Septriasa, hingga Titiek Puspa disebut meninggal dunia.

Kabar Rio Ramadhan meninggal dunia tentu membuat warganet terkejut karena selama ini ia dikenal sebagai artis yang tak pernah ketahuan menderita sakit.