Miris, Wanita Ini Batal Menikah Karena Pasangannya Ketahuan Selingkuh Selama LDR

Miris, Wanita Ini Batal Menikah Karena Pasangannya Ketahuan Selingkuh Selama LDR

Seorang wanita viral setelah dirinya curhat di media sosial mengenai hubungannya yang gagal menikah. Pasalnya, ia mengalami hal yang memilukan sehingga memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah video di TikTok pada Selasa lalu (28/12). Sang wanita menceritakan mengapa ia batal lamaran dan pernikahannya. Ternyata, hal itu terjadi karena sang kekasih yang selingkuh sebanyak dua kali.

Mulanya, sang wanita bercerita kalo ia dan kekasihnya telah menjalin hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) Pontianak-Sintang. Dirinya tinggal di Pontianak, sedangkan kekasihnya berada di Sintang. Mereka sebelumnya sering bertemu, namun hanya beberapa kali selama setahun.

"Kita setahun itu ketemu hanya berapa kali karena kerjaan dia yang hanya libur pada saat tanggal merah," ujarnya seperti dikutip Suara.com, Rabu (29/12/2021).

Beberapa waktu lalu, sang wanita mengatakan bahwa sang pacar akan mengunjunnginya ke Pontianak di saat weekend. Ketika mereka bertemu, sang pacar malah ketahuan selingkuh. Bahkan, pacarnya ketahuan berselingkuh sebanyak 2 kali.

"Nah, dia ini ketahuan selingkuh kemarin pada saat malam minggu dan itu udah yang kedua kalinya," lanjutnya.

Sang wanita mengaku telah memaafkan perselingkuhan yang pertama. Tetapi kekasihnya malah mengulanginya lagi.

"Kesalahan yang pertama aku maafin dengan syarat dia nggak bakal ngulangin lagi dan ternyata dia ngulangin lagi," lanjutnya.

Dirinya memergoki kekasihnya berselingkuh ketika meminjam ponsel sang pacar untuk mengirim fotonya dari HP kekasihnya itu.

"Ketahuannya itu ketika aku buka HP dia karena mau ngirim foto jadi dia sempat foto aku sebelum kita nonton bioskop jadi aku mau kirim foto itu," lanjutnya.

Ia mengaku melihat status WhatsApp sang pacar yang hanya bisa dilihat satu orang, yaitu selingkuhannya.

Viral seorang wanita curhat di media sosial lantaran batal menikah karena pasangannya ketahuan berselingkuh (tiktok.com)

"dan nggak sengaja kelihatan story WA dia dan betapa syoknya aku story WA-nya itu hanya ditunjukin ke satu orang dan itu perempuan," lanjutnya.

Setelah ketahuan berselingkuh, sang wanita mengaku hanya diam. Bahkan, sama sekali tak ada teriakan atau makian untuk pria tersebut.

"setelah ketahuan aku nggak ada sama sekali pertengkaran. aku nggak ada marah-marah, aku nggak ada teriak-teriak, aku nggak ada maki-maki dia," lanjutnya.

Tetapi keesokan harinya setelah kejadian tersebut, sang wanita langsung meminta pacarnya menyampaikan ke keluarganya bahwa ia ingin membatalkan pernikahan. Ia merasa sangat kecewa atas tindakan sang pria yang selama ini sudah di percayai.

Di video tersebut, terlihat sang wanita menunjukkan hasil screenshot percakapan bahwa pihak orang tua dari pria itu telah meminta maaf kepadanya.

Buntut dari permasalahan itu, wanita ini langsung membatalkan EO, hotel, dekorasi, dan dokumentasi. Kendati demikian, wanita ini tetap menyimpan baik-baik barang lamaran, seperti baju dan cincin.

"barang-barang lamaran itu mau aku kemanain karena jujur aku nggak ada komunikasi lagi sama dia," pungkasnya.

Viral seorang wanita curhat di media sosial lantaran batal menikah karena pasangannya ketahuan berselingkuh (tiktok.com)