Rekomendasi Susu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi

Selain asupan makanan yang bergizi berikut beberapa rekomendasi susu menyusui penambah berat badan bayi yang bisa dicoba untuk para ibu.

Sebagai ibu yang sedang menyusui, sudah seharusnya untuk memperhatikan asupan nutrisi bagi diri sendiri karena akan mempengaruhi kualitas ASI untuk bayi. Selain makanan yang bergizi, harus didukung juga dengan susu menyusui penambah berat badan bayi. Berikut ini rekomendasi susu  untuk ibu menyusui yang dapat menambah berat badan bayi.

1. Enfamama A+

Enfamama A+ mengandung asam folat, kalsium, zat besi, dan vitamin C yang tinggi. Selain itu, susu ibu menyusui ini mengandung banyak nutrisi penting, seperti protein, zinc, magnesium, mangan, DHA, biotin, dan kolin. Dapat memenuhi nutrisi bayi di 1000 hari pertamanya, kemasan 400 gram susu ini bisa dibeli dengan harga sekitar 80.000 rupiah.

2. Prenagen Lactamom

Rekomendasi Susu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi (via Enfa)

Rekomendasi kedua ini tersedia dalam varian rasa French Vanilla, Groovy Mocha, dan Velvety Chocolate. Kandungan nutrisinya lengkap sehingga bisa diandalkan sebagai penambah berat badan bayi. Ketiga varian Prenagen Lactamom 400 gram dibanderol dengan harga sekitar 75.000 rupiah.

3. Anmum Lacta

Rekomendasi Susu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi (via Kumparan)

Untuk menambah berat badan bayi, ibu menyusui bisa mengonsumsi susu Anmum Lacta. Tersedia dalam pilihan rasa cokelat dan vanila, susu ini mengandung nutrisi penting, yaitu GA, DHA, vitamin B, inulin, zat besi, dan kalsium. Anmum Lacta bisa didapatkan di toko offline maupun online dengan harga sekitar 75.000 rupiah untuk 400 gram.

4. SGM Bunda Hamil dan Menyusui

Rekomendasi Susu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi (via Blibli com)

Susu yang satu ini mengandung nutrisi penting dan dapat membantu mengoptimalkan penyerapan nutrisi yang dibutuhkan bayi. Tersedia dalam varian rasa stroberi dan coklat, SGM Bunda Hamil dan Menyusui bisa dibeli dengan harga sekitar 25.000 rupiah untuk kemasan 150 gram dan 37.000 rupiah untuk kemasan 300 gram.

Itulah sederet rekomendasi susu  menyusui penambah berat badan bayi. Sebelum membeli, selain mempertimbangkan harga, pembeli juga harus melihat apakah kandungan nutrisinya sudah cukup lengkap. Sudah tahu pilih yang mana?

Rekomendasi Susu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi (via Tati Suherman)