Viral Pegawai Minimarket Mencamil Makanan Kucing, Alasannya Karena Tanggal Tua

Viral Pegawai Minimarket Mencamil Makanan Kucing, Alasannya Karena Tanggal Tua

Aksi seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pegawai minimarket ini baru-baru bikin publik terheran-heran. Dalam video yang beredar di Tiktok, ia terlihat tengah mencamil sebungkus makanan. Namun anehnya, makanan yang ia santap bukanlah kudapan untuk manusia, melainkan makanan kucing.

Momen tersebut dibagikan dalam sebuah video yang diunggah akun @_sugiz di TikTok, pada Jumat (24/12/2021) lalu. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pegawai minimarket merah sedang memegang makanan kucing berbungkus ungu.

Adapun pria tersebut kemudian membuka camilan untuk kucing yang tengah dipegangnya. Namun, bukan untuk memberi makan hewan berbulu itu, camilan tersebut justru disantapnya sendiri.

"Siapa yang kalau gabut suka ngemil [merek snack kucing]," tanya pengunggah dalam keterangan videonya.

Makanan kucing tersebut tampak awalnya diambil satu per satu oleh si pria pegawai minimarket, lalu dimasukkan ke dalam mulut. Setelahnya, ia langsung menyorongkan bungkusan, menuang isinya ke dalam mulut.

Diakui olehnya, aksi tersebut kerap dilakukan tiap akhir bulan. Diduga tidak ada uang di tanggal tua, yakni ketika gaji sudah habis dan belum mendapat bayaran bulanan yang baru, alhasil ia mencamil makanan kucing.

Viral Pegawai Minimarket Mencamil Makanan Kucing karena Tanggal Tua (TikTok)

"Camilan akhir bulan wkwkwkwk," ujar akun tersebut.

Tak diketahui kapan kejadian dan lokasi pasti minimarket tersebut. Videonya pun viral, ditonton hingga lebih dari 1,8 juta kali sebelum akhirnya dihapus. Beragam komentar pun diberikan warganet mengenai aksi aneh dari pria tersebut.

Viral Pegawai Minimarket Mencamil Makanan Kucing karena Tanggal Tua (TikTok)

"Mas, lu mabuk apa gimana?" ujar salah seorang warganet.

"Astagfirullah keinget temanku main ke indekos, di toples ada snack buat kucing, ehh dimakan. Mana sudah habis separuh," kata warganet lain.

"Istri anak buahnya kakakku pas aku habis beli makanan kucing nanya 'bayi boleh makan makanan kucing, gak, sih, Ndah?' Aku langsung bilang 'Enggak, lah, nanti kenapa-kenapa,'" sebut warganet lainnya. 

Gimana menurutmu, Gengs?

Viral Pegawai Minimarket Mencamil Makanan Kucing karena Tanggal Tua (TikTok)