Mukbang of the Week, 5 Kg Seafood dan Iga Sapi Pedas

Halo gengs kembali lagi pada segmen 'Mukbang of the Week'. Kali ini apa aja yang dimakan sama para youtuber kesayangan kalian. Yuk kita lihatin satu-satu.

1. Nasi Goreng Kimchi ala hyuneeEats

Kalo minggu lalu Stephanie Soo yang makan kimchi, kali ini giliran Hyunee. Kimchi yang di-mukbang-in sama dia pake nasi goreng. Udah gitu ditambah lava keju. Kek gimana ya rasanya? 

Mukbang nasi goreng kimchi (youtube.com @hyuneeEats)

2. Iga Super Pedes dan Keik Nasi

Ceritanya Stephanie lagi nraktir Joe dan Jess dari kanal JKF buat mukbang. Kayaknya sih lagi banyak rezeki, orang menunya iga sapi. Pasti keluarin banyak duit nih.... 

Mukbang iga sapi (youtube.com @Stephanie Soo)

3. Sushi Rolls dan Mie Pedas

Channel KEEMI nggak cuma bikin video mukbang, dia juga bikin video masaknya juga. Udah gitu videonya dibikin ASMR. Antara ngiler lihat sushi roll-nya, tapi kalian juga bisa bikin resepnya sendiri.

Mukbang sushi roll ASMR (youtube.com @KEEMI)

4. Seafood 5 Kg!

Mukbang dalam negeri minggu ini datang dari kanal Tanboy Kun. Ceritanya dia lagi makan di restoran seafood dan ayam EGP lalu mesen makanan totalnya 5 kilogram. Meledak nggak tuh perut?

Mukbang seafood total 5 kg (youtube.com @tanboy kun)

5. Ayam Penyet Sambel Ijo

Video mukbang dari @MGDALENAF ini lebih ke arah vlog. Dia lagi main ke Bogor terus makan ayam penyet sambel ijo. Abis itu jajan kue oleh-oleh asli Bogor macam strudel dan spiku berbagai macam rasa.

Mukbang ayam penyet kuliner Bogor (youtube.com @MGDALENAF)