Artis Tanah Air Ini Jalani Operasi Plastik Biar Tampak Makin Cantik!

Artis Tanah Air Ini Jalani Operasi Plastik Biar Tampak Makin Cantik!

Cantik adalah sebuah nilai subjektif, setiap orang memiliki versi cantik mereka tersendiri, karena setiap orang dilahirkan unik, bukan cantik. tetapi apa yang terjadi jika seseorang tidak bisa menerima bagaimana penampilan mereka?

Tentunya mereka akan menempuh segala cara untuk mewujudkan standart kecantikan mereka, entah itu merawat, atau memperalat dengan filter instagram atau editan photoshop. Beberapa malah mengambil langkah berani dengan mengubah total penampilannya dengan opersi plastik.

Artis Indonesia pun juga menempuh operasi plastik untk memperindah dirinya, entah itu untuk merubah total maupun untuk menonjolkan beberapa fitur wajah agar mereka semakin terlihat cantik, pssst, beberapa bahkan mengakui secara terang-terangan kalau mereka oplas loo, siapa aja itu? yuk kita simak!

1. Nikita mirzani

Artis sensasional ini membenarkan dirinya melakukan operasi plastik. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi pada bagian hidungnya.

2. Dewi Persik

https://2.bp.blogspot.com/

Mantan istri dari Aldi Taher ini juga pernah mengakui telah melakukan operasi, namun yang di operasi Dewi Persik ini bukanlah bagian tubuh atau wajahnya, melainkan interior tubuhnya.

Perempuan kelahiran Jawa Timur itu mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser, KK Dheraj. Waktu itu, Dewi memang bermain dalam film yang diproduseri KK Dheraj.

3. Nata Naritha

https://4.bp.blogspot.com/

Aktris sekaligus penyanyi, Nata Naritha ini mengaku melakukan operasi plastik yakni memasang implan payudara karena ditawari pekerjaan sebagai bintang video klip salah satu penyanyi jebolan AFI.

4. Cynthiara Alona

https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/

Jika beberapa artis mengelak dan menutup-nutupi tentang operasi plastik yang pernah dilakukannya, Berbeda dengan Cynthiara. Ia mengaku menjalani operasi implan payudara di Singapura tahun 2003 lalu.

"Aku memang operasi. Aku orang yang apa adanya. Jadi aku memutuskan untuk jujur," aku Alona saat ditemui di BSD, Tangerang.

5. Krisdayanti

https://cdn.rakyatku.com/imageresize/

Telah menjadi sebuah rahasi umum bahwa Artis mantan istri Anang Hermansyah ini melakukan operasi suntik botox, Dalam buku Catatan Hati Krisdaanti : My Live, My Secret. Ia menceritakan jika ia kerajingan memperindah diri.

Hal ini bermula pada tahun 2004 ketika KD berangkat ke Bangkok ditemani oleh suaminya Anang Hermansyah untuk melakukan operasi implan payudara.

https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/