Seru Banget, Cobain Deh Game yang Bisa Dimainkan di Google Ini!

Tidak hanya bisa digunakan untuk browser saja, ada juga game yang bisa dimainkan di Google untuk mengisi waktu luang. Penasaran?

Tidak hanya sebagai media browser saja, tapi Google juga bisa menjadi solusi jika kamu ingin bermain game untuk mengisi waktu luang. Ada banyak game  yang bisa dimainkan di Google. Tidak kalah seru dengan aplikasi lain, lho!

Biasanya, Google menghadirkan game sebagai peringatan atas peristiwa tertentu. Tapi, kamu juga bisa menemukan banyak game klasik yang tentu saja bisa menghibur. Nah, inilah 3 game Google terbaik dan paling seru yang harus kamu coba!

1. Play Snake

Kalau dulu kamu pernah menggunakan ponsel Nokia, kamu pasti tidak asing dengan game legendaris ini. Dalam game Play Snake versi Google, tampilannya lebih baik. Cara bermainnya sama saja, yaitu makan sebanyak-banyaknya untuk mendapat skor yang banyak.

2. Tic Tac Toe

Game yang Bisa Dimainkan di Google (via Gamebrott com)

Game yang satu ini dikenal juga dengan nama SOS. Salah satu game Google Easter Egg ini bisa kamu mainkan dengan lawan komputer. Caranya adalah membuat tanda O atau X berada dalam satu garis. Game klasik ini mengasah strategimu.

3. T-Rex Run

Game yang Bisa Dimainkan di Google (via Windowsku)

Game yang satu ini sudah cukup populer, karena akan muncul di laman utama Google yang sedang kehilangan koneksi internet. Jika kamu bertemu T-Rex dan menekan spasi atau menyentuh layar ponsel, maka T-Rex akan mulai berjalan. 

Tantangannya adalah menghindari kaktus. Semakin jauh perjalanan T-Rex, kecepatan juga semakin meningkat. Hati-hati, game ini bisa bikin kamu ketagihan!

Nah, itu dia 3 terbaik game  yang bisa dimainkan di Google. Kecuali T-Rex Run yang bisa dimainkan ketika tidak ada koneksi internet, cukup masukkan kata kunci sesuai judul game yang ingin kamu mainkan, ya!

Game yang Bisa Dimainkan di Google (via New Kids On The Blog)