Daftar Motor Termahal di Dunia, Ada Artis yang Punya Salah Satunya

Kendaraan roda dua ini jadi motor termahal di dunia. Harga lebih mahal dibandingkan mobil hingga rumah mewah.

Sepeda motor adalah kendaraan roda dua yang memiliki harga yang bervariasi. Ternyata ada lho motor-motor termahal di dunia . Harga motor tersebut memiliki harga di atas Rp 1 miliar, bahkan ada yang lebih mahal dibandingkan rumah-rumah mewah.

1. Combat Motors Wraith

Combat Motors Wraith pabrikan dari Combat Motors adalah motor paling mahal di dunia. Harga motor ini memiliki kecepatan tertinggi mencapai 257 km/jam. Motor ini berkekuatan 145 horsepower dengan torsi 160 Nm. Harga satu unit motor ini mencapai Rp 2,4 miliar. 

2. Ashton Martin AMB-0001

Ashton Martin selama ini identik dengan mobil-mobil mahal yang ada di dunia. Namun Ashton Martin mengeluarkan produk motor eksklusif yakni Ashton Martin AMB-0001. 

Bentuk motor ini mirip dengan model superbike. Bila kamu ingin membeli motor ini harus cepat karena diproduksi sangat terbatas. Harga sekitar Rp 1,8 miliar untuk satu unit motor ini.

Combat Motors Wraith (Suara.com)

3. Arch KRGT-1

Motor seharga Rp 1,75 miliar ini merupakan motor dari bahan alumunium dengan tampilan khas Amerika. Alhasil banyak orang Amerika yang membeli motor tersebut karena bentuknya yang sangat Amerika dan dekat dengan budaya mereka. Aktor kawakan Keanu Reeves memiliki motor jenis ini.

Ashton Martin AMB-0001 (Liputan6.com)

4. Combat Fighter

Motor Combat Fighter merupakan motor yang masih keluaran dari Combat Motors. Motor dengan harga Rp 1,7 miliar ini unik karena memiliki bentuk yang unik yakni choppers dan bobber yang lama.

Motor ini menampilkan garpu depan girder, dengan serat karbon dan mesin berkapasitas 2.163 cc dengan power yang luar biasa. Combat Fighter ini cocok masuk dalam daftar motor termahal di dunia saat ini.

Arch KRGT-1 (GridOto)


5. Ducati Panigale V4 Superleggera

Kali ini Ducati tak mau ketinggalan untuk memproduksi motor termahal di dunia . Ducati Panigale V4 Superleggera asal Italia ini memiliki berat 159 kilogram dan hanya diproduksi 500 unit di seluruh dunia. Motor jenis balap ini cocok untuk dipakai balapan dalam trek aspal dengan harga mencapai Rp 1,6 miliar.

Combat Fighter (Oto Rider)