Ada-Ada Saja, Konsep Pernikahan Orang-Orang Ini Unik dan Nggak Biasa

Mulai dari menikah di air hingga di atas gunung, berikut deretan konsep pernikahan unik di berbagai belahan dunia

Sempat ada konsep pernikahan yang dilakukan di SPBU viral di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Ternyata bukan Indonesia saja yang memiliki cerita konsep pernikahan unik, di belahan dunia lain ternyata banyak konsep pernikahan unik yang dilakukan para pengantin. Yuk intip potretnya! 

Menikah dalam Air

Pasangan Chris dan Janet Wright melakukan pernikahan di Danau Kepulauan Maladewa. Mereka menikah di kedalaman 12 meter di bawah permukaan air sambil menyelam loh. 

Menikah Diiringi Buldozer

(anehdidunia.com)

Pengantin asal Tiongkok ini mengaku tidak ingin pernikahan mereka biasa-biasa saja. Karena itu, mereka meminta teman-temannya untuk mengumpulkan buldozer sebagai mobil pengantin di hari pernikahan. 

Menikah di Atas Gunung

(anehdidunia.com)

Pasangan Jamie Alperin dan David Lamb mengucapkan janji pernikahan eureka di atas gunung setinggi 7-2 meter pada tahun 2014. Pasangan ini menikah di gunung Stawamus Chief. 

Menikah di Tengah Erupsi

(anehdidunia.com)

Pasangan Arlo Gerald De La Cruz dan Maria Hussa Maica Nicerio menikah di provinsi Albay, Filipina, tepat saat Gunung Mayon sudah menunjukkan erupsi pada awal Januari 2019. Untungnya, pernikahan mereka berlangsung di zona aman, sehingga pemberkatan bisa berlangsung sesuai rencana. 

Pernikahan Anti Gravitasi 

(anehdidunia.com)

Pernikahan yang dilakukan Noah Fulmor dan Erin Finnegan ini menyewa jasa perusahaan penerbangan pesawat untuk mendesain pesawat Boeing 727-200 dengan gaya gravitasi 0 sehingga terasa seperti berada dalam perjalanan luar angkasa. 

(anehdidunia.com)