Geger, Seorang Pria Mendadak Hidup Kembali Setelah Jenazahnya Dimasukkan Ke Freezer Berjam-Jam

Geger, Seorang Pria Mendadak Hidup Kembali Setelah Jenazahnya Dimasukkan Ke Freezer Berjam-Jam

Sebuah kabar mengejutkan datang dari India, menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba hidup kembali. Padahal, pria bernama Srikesh Kumar itu sebelumnya sudah dinyatakan meninggal. Dan kini dirinya sedang dirawat di rumah sakit dalam kondisi koma.

Menurut laporan dokter, Srikesh sudah dinyatakan meninggal akibat kecelakaan di jalan. Kemudian jasadnya pun dimasukkan ke lemari es kamar mayat rumah sakit selama 1 malam. Namun tiba-tiba, hal aneh terjadi ketika pria tersebut kembali hidup.

Keluarganya saja langsung syok mendengar kabar bahwa Srikesh masih bernafas walaupun telah berada di lemari pendingin selama berjam-jam. Srikesh kabarnya meninggal setelah ditabrak oleh sepeda motor di  Moradabad, timur Ibu Kota India, New Delhi, hingga membuat kondisinya begitu kritis.

Saat sedang menuju rumah sakit untuk ditangani, Srikesh sudah dinyatakan meninggal oleh dokter di saat kedatangannya.

Ia pun dibawa  ke rumah sakit pemerintah untuk dilakukan pemeriksaan mayat pada Jumat minggu lalu.

"Petugas medis darurat memeriksanya. Dia tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan karenanya menyatakan dia meninggal," jelas Rajendra Kumar, pengawas medis rumah sakit, dikutip dari laman Daily Mail.

Foto Srikesh Kumar yang kembali hidup setelah jasadnya dimasukkan ke lemari es (via cnn.com)

Dokter sendiri mengatakan bahwa polisi diberitahu dan jasad Srikes sudah ditempatkan di lemari es kamar mayat, hingga keluarganya tiba 6 jam kemudian.

"Ketika tim polisi dan keluarganya datang untuk memulai dokumen autopsi, dia ditemukan dalam keadaan hidup," ujar Rajendra Kumar.

Pria berusia 45 tahun itu saat ini masih dalam tahap perawatan lebih lanjut, namun masih dalam keadaan koma.

"Ini bukan keajaiban," katanya. Penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan bagaimana dokter keliru menyatakan pasien telah meninggal.

Ilustrasi orang meninggal (via cnn.com)