Velove Vexia Menikah, Intip Beberapa Pria Ganteng yang Pernah Mengisi Hatinya

Velove Vexia menikah dengan seorang pria setelah mengunggah foto di Instagram. Berikut ini ada beberapa pria yang pernah mengisi hatinya.

Velove Vexia menikah. Kabar bahagia ini dibagikan oleh putri pengacara OC.Kaligis di Instagram. Dalam postingan tersebut, Velove menunjukan foto kebersamaannya dengan pria dengan menuliskan kalimat "at least". 

Dalam foto tersebut, Velove nampak anggun mengenakan kebaya warna putih. Ia terlihat sangat bahagia. Namun belum diketahui siapa sosok pria tampan yang berhasil mendapatkan hati Velove.  Velove yang menikah pada usia 31 tahun sebelumnya juga pernah menjalani hubungan dengan beberapa pria. Siapa saja mereka?

Velove Vexia Menikah (Instagram @velovevexia)

1. Deva Mahendra

Deva Mahendra pernah menjadi sosok pria yang kabarnya mengisi hati Velove Sayangnya bintang film yakni kini jadi pacar Mikha Tambayong ini hanya berpacaran selama beberapa bulan saja. Velove dan Deva pernah pacaran pada 2016 dan kabarnya cinlok saat sama-sama membintangi judul film.

Velove Vexia dan Deva Mahendra (Teen)

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pernah menjadi pacar Velove pada 2007 silam. Hubungan keduanya mulai dekat setelah Raffi putus cinta dengan Laudya Cynthia Bella. Velove berpacaran dengan Raffi sebelum Velove melanjutkan pendidikan di Kanada. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan, diduga karena Velove akan sekolah di luar negeri dan Raffi tak siap jalani pacaran jarak jauh.


Velove Vexia dan Raffi Ahmad (Liputan6.com)

3. Banyu Biru

Banyu Biru adalah anak Eros Djarot yang pernah mengisi hati Velove. Keduanya pacaran setelah Velove putus dengan Raffi Ahmad sekitar tahun 2008. Sayangnya Velove dan Banyu juga memutuskan mengakhiri hubungan. Belum diketahui apa penyebab Velove dan Banyu putus cinta.

Banyu Biru (Hops)

Setelah lama menghilang dari gosip asmara, Velove mendadak memutuskan menikah dengan seorang pria yang diduga bukan berasal dari kalangan selebritis. Tentu banyak teman dekat Velove sesama artis yang memberikan ucapan selama kepadanya.

Misalnya Wulan Guritno memberikan doa usai mengetahui Velove Vexia menikah. "Selamat dear @velovevexia," tulis Wulan. Banyak juga beberapa selebritis lain yang berharap pernikahan Velove dan suaminya langgeng hingga maut memisahkan.