Suasana Terkini Rumah Duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pelayat Mulai Berdatangan

Rumah duka Vanessa Angel di Jakarta mulai didatangi banyak pelayat yang ikut berbelasungkawa dengan kepergian Vanessa dan suaminya.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Saat ini jenazah Vanessa dan Bibi masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur untuk melakukan proses pemulasaran.

Sementara itu suasana rumah duka Vanessa dan Bibi yang berada di Jakarta Barat mulai ramai didatangi banyak pelayat. Tenda pun sudah mulai terpasang, termasuk ada karangan bunga kiriman dari artis Ruben Onsu yang merupakan mantan kekasih Vanessa.

Orangtua Vanessa, Doddy Sudrajat pun sudah mulai datang ke rumah putrinya. Dengan wajah sedih, Doddy belum bisa memberikan banyak keterangan terkait meninggalnya Vanessa. "Nanti ya, belum bisa banyak bicara, doakan saja buat Vanessa," ujar Doddy kepada awak media.

Suasana Kediaman Vanessa Angel (YouTube voidotid)

Rencananya malam nanti jenazah Vanessa dan Bibi akan diberangkatkan menuju Jakarta. Belum diketahui apakah jenazah Vanessa dan Bibi akan diterbangkan dengan pesawat terbang atau dengan jalur darat.

Vanessa dan Bibi berencana ke Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan. Keduanya pun mengajak putra mereka bersama wanita yang jadi pengasuhnya, karena setelah bekerja mereka sekaligus liburan keluarga.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @attahalilintar)

Sayangnya pada perjalanan menuju Surabaya, mobil Pajero Sport yang ditumpangi Bibi mengalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut menabrak pembatas jalan hingga terpelanting ke jalur cepat.

Akibat kecelakaan itu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat karena mengalami luka berat. Sementara sopir yang mengendarai mobil itu ditetapkan sebagai tersangka karena diduga alami kelalaian saat mengendarai mobil.