Akhirnya, Kebohongan Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dibongkar Oleh Paman

Akhirnya, Kebohongan Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dibongkar Oleh Paman

Benny Simanjuntak, paman dari artis Jonathan Frizzy yang sebelumnya tak ingin ikut campur urusan perseteruan keponakannya dengan Dhena Devanka akhirnya buka suara.

Kehadirannya bukanlah untuk membela antara kedua pasangan tersebut, namun membongkar kebohongan pasangan suami istri yang segera bercerai tersebut.

"Saya dari beberapa hari lalu agak terganggu dengan kebohongan si Dhena dan Ijonk," ungkap Benny Simanjuntak di Instagram, Rabu (27/10/2021).

Kebohongan tersebut terungkap ketika Benny menyaksikan acara talkshow yang mendatangkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka beberapa hari lalu.

Padahal faktanya, tidak seperti itu menurut Benny Simanjuntak. Mereka mengatakan telah menikah dua tahun setelah nenek dari Jonathan meninggal dunia.

"Dikatakan, mereka menikah setelah dua tahun mama saya meninggal. Bohong besar," tutur paman dari aktor yang akrab Ijonk ini.

Paman Jonathan Frizzy ungkap kebohongan Jonathan dan sang istri, Dhena Devanka (via suara.com)

Benny Simanjuntak menegaskan bahwa pernikahan mereka sudah dilakukan beberapa bulan setelah sang ibu wafat. Hal ini pun telah dikroscek kepada keluarga pesinetron Raden Kian Santang tersebut.

"Mama saya meninggal 11 Desember 2011. Mereka (Ijonk dan Dhena) saja kawin di 2012 bulan ke empat atau kelima atau keenam," terang Benny Simanjuntak.

"Jadi ketika bilang menunggu opungnya Jonathan meninggal, dua tahun baru mereka menikah itu bohong banget," imbuhnya.

Benny juga tak mengerti mengapa dalam acara tersebut sang keponakan hanya bergeming tanpa sanggahan.

"Toh terus terang juga nggak ada yang protes lima bulan setelah meninggalnya. Tapi kalau bilang dua tahun itu bohong," tegasnya.

Menelisik talkshow yang menghadirkan Jonathan dan Dhena Devanka, ibu tiga anak itu memang mengatakan pernikahan mereka terjadi dua tahun setelah nenek Ijonk wafat. 

Saat dicari tahu soal kehadiran kedua pasangan tersebut, Dhena memang mengatakan kalo pernikahan mereka dilakukan saat dua tahun setelah meninggalnya nenek dari Ijonk.

"Opung meninggal, baru setelah dua tahun kami menikah," kata Dhena Devanka dalam pernyataannya di acara Rumpi Trans TV pada 2016.

Paman Jonathan Frizzy ungkap kebohongan Jonathan dan sang istri, Dhena Devanka (via suara.com)