Kisah Pilu Andien, Pernah Mau Bunuh Diri di Jalan Tol karena Hal Ini

Penyanyi Andien Aisyah mengaku pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya.

Andien  kini hidup bahagia bersama suami dan kedua buah hatinya. Namun siapa sangka penyanyi bersuara merdu itu punya masa lalu yang buruk karena pernah menjadi korban kekerasan  yang dilakukan oleh mantan pacarnya.

Hal itu terungkap saat Andien berbincang dengan Merry Riana di channel YouTube sang motivator tersebut. Meski tak menyebut identitas laki-laki itu namun Andien merasa terjebak dalam toxic relationship.

Andien dan pria itu pacaran ketika ia masih duduk di bangku kuliah. “ Kuliah aku sempat pacaran dengan seseorang yang mukul. Mukul bukan sekali doang. Kalau nggak dipukul, pernah dibeset pisau, dicakar,” kenang Andien.

Memang Andien menyembunyikan kekerasan yang dia alami pada orang dekatnya. Namun lama-kelamaan pun akhirnya terungkap. Misalnya ketika Andien hendak bernyanyi, salah satu makeup artis melihat wajah aneh pada dirinya.

Mata Andien lebam, mau membuka mata pun susah. Namun Andien tetap harus profesional menghibur penonton dalam sebuah pertunjukan. Andien pun bercerita kepada makeup artis tersebut tentang kisah yang dialaminya.

Ternyata perlakuan kasar didapatkan Andien pernah terjadi dengan cara berbeda. Suatu hari ia dan pria itu sedang di dalam mobil dengan kecepatan kencang. Si mantan pacar itu sengat mengemudikan dengan kencang hingga membuat Andien takut dan berniat loncat ke luar.

Andien Pernah Jalani Toxic Relationship (Pikiran Rakyat)

“ Pernah lagi di jalan tol aku digebukin dengan mobil melaju cepat, aku pernah merasa mending mati saja di jalan tol, lebih baik aku lompat bunuh diri dibanding tetap ada di mobil,” kata Andien dengan wajah sedih.

Untungnya tak lama hubungan Andien  dan pria itu berakhir karena Andien tak kuat selalu jadi korban kekerasan  fisik yang dia alami. Kini Andien bahagia mendapatkan sosok suami yang sangat baik dan penyayang.

Andien dan Suaminya (Fimela)