Nyesek Abis! Kumpulan Meme Hari Kejepit Nasional, Bisa Menghibur Buat yang Lagi Bete

Meme hari kejepit nasional atau harpitnas ini bisa menghibur kamu yang lagi kesal karena nggak bisa ambil cuti.

Hari kejepit nasional atau harpitnas terkadang membawa kegembiraan karena kita bisa tidak bekerja dengan mengajukan cuti. Tapi kumpulan meme  ini justru bisa menghibur kamu yang nggak bisa cuti saat harpitnas berlangsung.

1. Harpitnas Kayak Kejepit Sakitnya

Karena tidak bisa mengambil jadwal libur, tetap masuk di hari kejepit nasional dianggap sebagai sesuatu yang tidak menyenangkan, bahkan membuat hati menjadi sakit, karena mirip dengan jari terjepit pintu mobil.

2. Sabar, Sabar

Ketika harpitnas banyak orang tidak bekerja karena cuti, namun kita sendiri masuk kerja tentu hal itu menjengkelkan. Makanya kita harus sabar dan jangan emosi. Toh nanti bisa bergantian cuti juga kok, nggak usah khawatir.

Meme Hari Kejepit (Detikcom)

3. Bukan Sakit, Tapi Sedih

Masuk kerja di harpitnas tidak hanya membuat hati jadi sakit, tapi pasti membuat sedih. Apalagi kita belum mendapatkan jatah cuti karena sebagai karyawan baru. Tetap semangat karena kamu nggak sendiri kok.

Meme Hari Kejepit 9Okezone)

4. Punya Seribu Alasan

Karena belum bisa dapat jatah cuti tapi mau libur saat harpitnas dijadikan banyak orang melontarkan alasan, salah satunya mengaku sakit agar bisa diizinkan di rumah saja ketika harpitnas berlangsung.

Meme Hari Kejepit (Meme Generator

Meski harpitnas terkadang membuat banyak orang sedih karena harus tetap masuk, tapi kamu harus tetap bersyukur masih bisa bekerja, sebab masih banyak orang yang belum bisa bekerja lho saat ini. Semoga meme  di atas bisa menghibur.

Meme Hari Kejepit (Detikcom)