Kecewa dengan Mantan Kekasih, Pria Ini Memilih Tunangan dengan Boneka Seks karena Dianggap Selalu Ada Untuknya

Kecewa dengan Mantan Kekasih, Pria Ini Memilih Tunangan dengan Boneka Seks karena Dianggap Selalu Ada Untuknya

Pernahkah kamu melihat ada seseorang yang memiliki tokoh idola berupa karakter animasi suatu film? Padahal karakter tersebut hanyalah sebuah boneka. Saking cintanya, orang tersebut rela melakukan apapun buat idolanya itu.

Sulit rasanya membayangkan jika seorang manusia berpacaran hingga tunangan dengan sebuah boneka. Namun, saat ini, hal tersebut sudah sering terjadi terutama di luar negeri. Bahkan, ada yang sampai memutuskan menikah dengan boneka kesayangannya.

Sama halnya dengan kasus pria asal Hongkong bernama Xie Tianrong ini. Ia memutuskan bertunangan dengan sebuah boneka seks miliknya. Lebih anehnya, ia memperlakukan benda mati tersebut seperti seorang wanita sungguhan. Wow!

Dilansir dari The Sun, Kamis (14/10/2021) Xie merupakan seorang pria berusia 36 tahun yang sukses menggemparkan media sosial. Pasalnya, ia lebih memilih berpacaran hingga tunangan dengan boneka seks wanita miliknya ketimbang dengan wanita sungguhan.

Tak main-main, Xie memamerkan tunangannya tersebut di media sosial pribadinya hingga membuat publik terheran-heran. Selain itu, ia juga memberi nama boneka seks itu yang ia panggil dengan Mochi. Hal itu dilakukan karena dirinya sangat mencintai benda mati tersebut.

Menurut pengakuannya, Xie menyebut bahwa boneka tersebut merupakan sosok yang sangat mudah diajak berkencan. Nggak cuma itu saja, Mochi juga dianggap sangat pengertian hingga akhirnya ia memutuskan untuk berpacaran dengan boneka itu. 

 

Pria Ini Memilih Tunangan dengan Boneka Seks karena Dianggap Selalu Ada Untuknya (Facebook)

"Saya menghormati Mochi dan dia adalah satu-satunya yang akan menjadi pendamping hidup saya. Saya pernah memiliki pacar manusia, tetapi saya hanya tertarik pada boneka ini. Saya juga belum pernah berhubungan seks dengannya," ucap Xie seperti dikutip dari The Sun.

Begitulah pengakuan Xie tentang pengalamannya berpacaran dengan wanita sungguhan hingga akhirnya beralih dan tertarik dengan boneka seks. Menurutnya, berpacaran dengan wanita sungguhan sangat menyakitkan dirinya.

Diceritakan pula, sebelum memutuskan bertunangan dengan boneka itu, ia pernah berhubungan dengan seorang wanita. Selama mereka menjalin hubungan asmara, wanita yang bersangkutan dianggap sangat cuek. Bahkan, ia disebut selalu sibuk dengan ponselnya meski mereka tengah berkencan.

Pria Ini Memilih Tunangan dengan Boneka Seks karena Dianggap Selalu Ada Untuknya (Facebook)

"Ketika saya dan pacar saya sebelumnya, dia selalu asyik dengan ponsel, tetapi dengan Mochi, itu berbeda. Dia selalu berkonsentrasi dan memberi semua perhatiannya kepada saya. Jika saya menilai Mochi dari 100, saya akan memberinya nilai 1.000. Sejak dia tinggal bersama saya selama lebih dari setahun, dia tidak pernah membuat saya stres, dan malah membuat saya bahagia," ucapnya lagi.

Diketahui, ketertarikan Xie dengan Mochi berawal saat dirinya melihat boneka tersebut di internet. Kala itu, tanpa perlu berpikir panjang, ia membelinya dengan harga 10.000 yuan atau sekitar Rp29.000.000.

Sejak saat itulah, ia pun sontak melupakan wanita sungguhan yang ia pacari setelah membeli boneka tersebut. Bahkan, saking sayangnya kepada Mochi, ia membelikan pakaian mahal, bunga, kue, hingga memberi Iphone 12.

Meski banyak orang menganggap dirinya aneh, namun Xie tidak mempersoalkan hal tersebut. Terlebih, ia mengaku sangat menyayangi boneka seks bernama Mochi itu lantaran benda mati itu dianggap sangat mengerti dirinya dan mudah untuk diajak berkencan. 

Wah, ada-ada aja ya.

Pria Ini Memilih Tunangan dengan Boneka Seks karena Dianggap Selalu Ada Untuknya (Facebook)