BLACKPINK Tolak Hadiah Pemberian Fans, Agensi Buka Suara

BLACKPINK melalui agensinya YG Entertainment memberikan pengumuman kepada para fans untuk tidak usah mengirimkan hadiah.

Selama ini BLACKPINK  dikenal sebagai idol grup yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Artis yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment  ini sudah memberikan pernyataan kepada para penggemarnya.

Selama ini para fans yang disebut BLINK memberikan hadiah dan mengirimkan surat kepada keempat member BLACKPINK. Agensi sudah mengimbau kepada BLINK untuk tidak perlu  mengirimkan berbagai hadiah lagi kepada penggemar dalam bentuk barang.

Pengumuman itu dibagikan YG Entertainment melalui web resmi, Weverse dan YG Entertainment. BLACKPINK justru menyarankan agar para penggemar lebih baik memberikan hadiah kepada orang yang lebih membutuhkan saja.

Pihak agensi juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan BLINK kepada BLACKPINK selama beberapa tahun ini yang selalu memberikan hadiah kepada mereka. 

“ Halo saya support manajer. Kami ingin mengumumkan tentang FAN SUPPORT kepada penggemar karena selalu mendukung kami,” tulis pengumuman tersebut. Apalagi pada ulang tahun BLACKPINK yang kelima, banyak BLINK yang memberikan kado istimewa kepada mereka.

Fans BLACKPINK (Tokopedia)

Lantas barang-barang atau hadiah yang dikirimkan penggemar kepada BLACKPINK apakah langsung dikembalikan kepada para fans? Pihak agensi memberikan barang-barang itu kepada orang yang membutuhkan, seperti yang agensi sarankan kepada fans.

Penggemar BLACKPINK  nampaknya tidak sakit hati dengan pengumuman dari YG Entertainment . Justru mereka bangga dengan kebaikan hati para member BLACKPINK dengan ide cemerlang seperti itu.

BLACKPINK (Cosmopolitan Indonesia)