Pria Ini Kentut Puluhan Kali dalam Waktu Satu Menit, Cetak Rekor Dunia

Seorang pria bisa melepaskan kentut puluhan kali dalam waktu semenit.

Seorang pria yang memiliki julukan Mr.Methane alias Tuan Methan memiliki profesi yang tidak seperti orang lain di dunia ini. Mr.Methane dikenal karena sering kentut  sehingga dari kentut itu ia mendapatkan banyak uang.

Mr.Methane aslinya bernama Paul Oldfield. Dilansir dari Oddity Central, karena kentut yang sering ia keluarga membuatnya berkeliling dunia untuk menunjukan bakat unik yang ia punya. Konon Paul adalah satu-satunya orang di dunia yang memegang rekor kentut terbanyak.

Dalam waktu satu menit dia bisa kentut puluhan kali. Bahkan ia bisa juga membawakan sebuah lagu bukan dengan bernyanyi melainkan dengan suara kentut yang dijadikan alunan lagu itu.

Semua bermula saat Paul sedang berlatih yoga bersama saudara perempuannya. Ketika melakukan gerakan yang cukup sulit, entah kenapa dia mendadak melepaskan kentut sangat sering, bankan sampai 20 kali dalam satu menit.

Karena sangat sering kentut, membuat Paul pada 2018 lalu sempat mengontak pihak Guiness Records untuk bisa mencetak rekor dunia sebagai orang nomor satu di dunia yang paling sering kentut. 

Paul memiliki target dalam semenit dia bisa kentut sebanyak 50 kali, namun ternyata hasilnya melebihi target Paul. Ia bahkan melepaskan 86 kentut dalam waktu semenit.

Paul Oldfield si Raja Kentut Dunia (Celebrities)

Sebenarnya pada 1990, Paul ingin mengajukan diri ke Guiness Records, namun dianggap pengajuan itu tidak pantas masuk buku rekor dunia, karena kentut dianggap sebagai sesuatu yang kurang baik.

Sukses kentut  86 kali dalam waktu satu menit, Paul siap memecahkan rekor dunia untuk dirinya sendiri. Ia berharap bisa kentut sebanyak 100 kali dalam waktu satu menit.

Paul Oldfield Cetak Rekor Dunia (Solopos)