Asik... Eminem Bakal Jadi Pengisi Soundtrack Film Venom

Eminem bakal memeriahkan film Venom dengan soundtrack-nya.

Eminem siapa sih yang gak kenal dengan rapper kondang ini. Beliau memiliki nama asli 'Marshall Bruce Mathers III' yang lahir di kota Detroit, Michigan, Amerika. 

Kali ini pelantun tembang Rap GoD ini bakal bikin heboh di film terbarunya Marvel, Venom.

Sempat terlihat dalam postingan di dunia maya ada video berdurasi sekitar 15 detikan. Terdengar juga tuh lirik yang mengatakan: "Knock, knock, let the devil in". Dan pastinya sudah tak asing lagi suaranya siapa....

Buat kamu para fans Marvel pasti udah gak sabar mendengar lagu itu. Buat kamu yang tak sabar dengan aksi Tom Hardy dan lagu dari Eminem tersebut, jangan lupa tonton tayangan perdana film Venom pada tanggal 4 Oktober 2018. Sebentar lagi nih.

Film Venom masih beberapa hari lagi tayang, namun para penggemarnya sudah bisa merasakan kehadiran Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy berkat lagu dari Eminem, Kesannya kena banget dengan lagu dari eminem ini.

Dilansir dari 24berita, Kamis (30/8/2018) malam waktu setempat, Eminem mengatakan bahwa ia akan menjadi pengisi soundtrack atau lagu tema di film Venom.

Ia menyertainya dengan video singkat berdurasi 15 detik yang menampilkan siluet wajah Venom yang terbentuk dari asap. Asap itu kemudian berubah membentuk kata "Venom" dengan huruf "E" yang tiba-tiba terbalik dan menjadi merah.

Eminem dan Venom (comicbook.com)

Latar musiknya memiliki beat yang meledak-ledak serta vokal Eminem yang menyanyikan sepenggal lirik yang kurang menyenangkan: "Knock, knock, let the devil in."

"@venommovie," tulis akun Twitter @eminem.

Penyanyi berusia 45 tahun ini kemudian memberi penjelasan lebih lewat foto sampul depan dan belakang album barunya dengan judul Kamikaze.

Foto-foto itu ia pajang dalam akun Instagram-nya @eminem. Album Kamikaze ini akan menampilkan 13 lagu baru dari Eminem. Track terakhirnya berjudul Venom (Music from the Motion Picture).

Album terbaru dari Eminem itu sudah bisa didengar di beberapa platform musik digital kok. Lirik lagu ini menggambarkan sebagian besar alur cerita di film Venom besutan Marvel tersebut.

Asap Venom (dailysuperheroes.com)

Berikut liriknya:

"I'm loco, became a Symbiote so, my fangs are in my throat, ho. You're steppin' in with my Venom.

Then I wait, to face the demons I'm bonded to 'cause they're chasing me but I'm part of you, so escaping me is impossible.

I latch onto you like a parasite and I probably ruined our parents' life and your childhood, too....

I'm the supervillain dad and mom was losin' their marbles to. You marvel that? Eddie Brock is you, and I'm the suit so call me Venom.

Venom, (I got that) adrenaline momentum. Not knowing with 'em, ready to snap at any moment-um, thinking it's time to go get 'em, they ain'tgonna know what hit 'em, when they get bitten with the Venom."

Asik gak gengs? Kalo kamu mengaku penggemar Marvel dan fans beratnya Eminem, kamu wajib tonton film Venom ya. Jangan lupa tanggal 4 Oktober 2018 besok tuh! Catet!