Masih Single, Inilah 5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Terbaru Ada Omar Daniel

Masih Single, Inilah 5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Terbaru Ada Omar Daniel

Aktris sekaligus presenter cantik Enzy Storia sering dikabarkan dekat dengan laki-laki tampan. Meski demikian, status single masih tetap disandang perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992 ini.

Daftar pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia pun kian bertambah. Kini, aktris sekaligus model itu disebut-sebut makin mesra dengan Omar Daniel.

Kabar kedekatan Enzy Storia dan Omar Daniel mencuat setelah sebuah unggahan TikTok milik @omarsgffff yang menunjukkan Enzy menggandeng tangan Omar saat jalan-jalan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu viral.

Seperti diketahui, Enzy Storia dan Omar Daniel sedang berada di Amerika Serikat karena terlibat proyek pekerjaan yang sama.

Sebelum Omar Daniel, inilah deretan pria pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia.

1. Ramadhianto Danang

Kabar Dekekatan Enzy Storia dan Omar Daniel (TikTok)

Ramadhianto Danang merupakan mantan pacar Enzy Storia. Keduanya menjalin hubungan spesial sejak 2015 lalu. Sayangnya, hubungan keduanya kandas.

Saat masih pacaran dulu, Enzy dan Rama kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Keduanya bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Rama melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat.

2. Bagus Akbar

5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Ramadhianto Danang (Instagram)

Perempuan blasteran Polandia ini pernah dikabarkan dekat dengan Bagus Akbar. Isu ini mencuat setelah beredarnya video yang menunjukkan Enzy mencium dagu sang aktor.

Kendati begitu, keduanya kala itu kompak menampik isu kedekatan dengan mengaku hanya sebagai teman.

3. Rafael Tan

5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Bagus Akbar (Instagram)

Bintang Pretty Boys ini juga pernah diisukan dekat dengan Rafael Tan. Saat itu, Enzy Storia tidak menampik kedekatannya dengan mantan member Smash itu.

Namun, Enzy Storia mengaku tidak menjadikan Rafael Tan sebagai pacar. Hubungannya dengan Rafael hanya sebatas sahabat hingga kini.

4. Dikta

5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Rafael Tan (Instagram)

Dikta masuk ke dalam daftar pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia. Bahkan penyanyi ini diisukan sudah melamar Enzy.

Kabar ini berawal ketika Dikta menyanyikan lagu Janji Suci untuk Enzy Storia. Videonya berujung viral dan memunculkan spekulasi bahwa Dikta melamar Enzy. Namun keduanya mengaku hubungannya selama ini hanya sebatas teman.

5. Omar Daniel

5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Dikta (Instagram)

Omar Daniel santer dikabarkan dekat dengan Enzy Storia setelah keduanya terlihat mesra saat jalan-jalan di Amerika Serikat. Enzy terlihat menggandeng mesra Omar.

Isu ini berawal dari unggahan video @omarsgfff di TikTok. Rekaman itu menampilkan sederetan kemesraan Enzy Storia dan Omar Daniel yang sedang terlibat proyek kerja bersama di Amerika Serikat.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai komentar para netizen. Mereka mendoakan agar Omar Daniel dan Enzy Storia berjodoh.

"Sudah firasat pas pertama dateng ke New York. Mereka kalau foto deketan terus. Sering foto berdua. Gemas," kata salah satu netizen.

"Nggak ngebayangin nanti kalau dia jodoh. Enzy muka bule, Omar Arab. Dahlah nggak mau menghayal," sambung lainnya.

Kendati demikian, Enzy Storia melalui unggahan Instagram Story belum lama ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Omar Daniel masih sebatas berteman.

Ya, siapa tau kan dari temen jadi demen, hihihi

5 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Enzy Storia, Omar Daniel (Instagram)