Tips Memilih Topik Pembicaraan Sama Pacar, Bikin Dia Betah Seharian

Tidak banyak pasangan yang bisa memilih topik pembicaraan sama pacar agar menyenangkan dan obrolan berjalan lancar.

Ngobrol banyak topik pembicaraan sama pacar memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun, tidak banyak pasangan yang bisa memilih topik menyenangkan agar obrolan berjalan lancar.

Daripada pusing memikirkannya, yuk, kita simak beberapa tips agar pasanganmu betah ngobrol seharian bahkan sampai lupa waktu.

Pengalaman Masa Kecil

Pengalaman masa kecil selalu menarik untuk diceritakan kembali. Kamu bisa cerita tentang pengalamanmu di masa sekolah, prestasi apa yang kamu raih, atau kenakalan apa saja yang pernah kamu lakukan.

Musik, Film, hingga Buku Favorit

Tips Memilih Topik Pembicaraan Sama Pacar (via Fimela)

Cara untuk memulai obrolan yang menyenangkan adalah dengan bertanya tentang hal apa saja yang pacarmu sukai. Seperti musik, film, atau buku favorit. Dari situlah kamu bisa membahas hal-hal yang sama-sama kalian sukai.

Tempat Liburan Favorit

Tips Memilih Topik Pembicaraan Sama Pacar (via Hipwee)

Tips berikutnya adalah bercerita tempat liburan favorit kalian. Ini adalah salah satu cara kamu tahu tempat seperti apa yang dia sukai. Jadi, jika suatu saat kamu ingin mengajak dia berlibur, sudah banyak pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi.

Bercerita Tentang Impian Kalian

Tips Memilih Topik Pembicaraan Sama Pacar (via Yukepo)

Semua orang sudah tentu memiliki impiannya masing-masing, mulailah untuk menanyakan tentang impian pacarmu, dan jangan lupa untuk menceritakan mimpimu. Siapa tahu, kan, ternyata impian kalian tidak jauh berbeda atau bahkan sama.

Bercerita Tentang Keluarga

Tips Memilih Topik Pembicaraan Sama Pacar (via Hipwee)

Meskipun tidak semua orang bisa terbuka saat bercerita tentang keluarga, namun tidak ada salahnya jika kamu menanyakan hal tersebut. Jika dia adalah tipe orang yang tertutup, kamu bisa memulai lebih dulu menceritakan tentang keluargamu.

Itulah beberapa topik pembicaraan sama pacar yang bisa kamu jadikan pilihan agar dia betah ngobrol seharian. Selamat mencoba!

Tips Memilih Topik Pembicaraan Sama Pacar (via Seva)