Viral, Seorang Badut yang Tertidur Di Pinggir Jalan Karena Sakit, Bikin Nyesek!

Viral, Seorang Badut yang Tertidur Di Pinggir Jalan Karena Sakit, Bikin Nyesek!

Badut jalanan saat ini semakin banyak ditemukan di berbagai kota. Melihat badut jalanan yang mengenakan kostum lusuh membuat siapa pun merasa iba saat melihatnya.

Banyaknya badut jalanan yang berjuang mencari nafkah, seringkali mereka tidak memperhatikan kondisi kesehatannya sendiri. Alhasil, sang badut jadi jatuh sakit sehingga membuatnya sulit untuk berjalan.

Kisah pilu belum lama ini diunggah pemilik akun TikTok @hanalie_2020 yang bertemu dengan badut jalanan yang tertidur di pinggir jalan. Badut yang ditemui sang pemilik akun di pinggir jalan ini terlihat lemah karena sedang sakit.

Hal tersebut membuat beberapa pengendara lain ikut turun dari kendaraan untuk memastikan kondisinya. Tak sedikit pula warganet yang merasa sedih melihat kondisi sang badut yang begitu lemah karena sakit.

Viral badut jalanan yang tertidur di pinggir jalan karena sakit (tiktok.com)

Dalam video tersebut, terlihat ibu dari pemilik akun sedang menghampiri sang badut karena khawatir terjadi apa-apa.

Ada pula pengendara lain yang ikut turun untuk mengecek kondisi badut tersebut. Ibunda pemilik akun TikTok pun memberikan uang untuk meringankan sedikit beban sang badut jalanan.

Viral badut jalanan yang tertidur di pinggir jalan karena sakit (tiktok.com)

Ketika dihampiri, sang badut mengaku kalo dirinya sedang sakit sehingga terduduk lemas di jalanan. Setelah pengendara lain ikut pamit meninggalkannya, sang badut tetap terlihat tegar dan mengucapkan terima kasih dengan menganggukkan kepalanya.

Video yang telah diunggah pada 18 Juni 2021 tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Banyak warganet yang memberikan komentar pada unggahan tersebut.

“Terimakasih untuk orang baik, semoga rezeky lancar stiap harinya sehat selalu, aamiin yaa Allah.” Tulis Rinnysm.

“Aaa mo nangis kasian, mksih org baik.” Kata beyourself.

“YaaAllah masih suka ngeluh sama hidup aku, kadang gapernah bersyukur selalu minta lebih. Sehat sehat para pejuang.” Timpal Assyifa Luthfiah Firdaus disertai emot sedih.

“Panjang umur orng2 baik.” Imbuh kaiakamal disertai emot nangis.