Arti Mimpi Memelihara Ular Menurut Primbon Jawa

Pernahkah kamu mengalami mimpi memelihara ular? Bagi orang Jawa, mimpi tersebut ternyata memiliki arti tersendiri

Pernahkah kamu mengalami mimpi memelihara ular? Bagi orang Jawa, mimpi tersebut ternyata memiliki arti tersendiri dan diyakini sebagai pertanda atau ramalan yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Meski demikian, kamu tidak bisa memukul rata artinya baik atau buruk. Pasalnya, arti mimpi tersebut bergantung pada konteks. Berikut rangkuman arti mimpi memelihara ular menurut primbon Jawa.

Mimpi Memelihara Ular Besar

Mimpi memelihara ular yang berukuran besar diyakini sebagai pertanda baik. Hal ini lantaran kamu akan mendapat jabatan yang lebih tinggi dalam pekerjaan. Jika kamu belum bekerja, mimpi ini juga dapat diartikan dalam waktu dekat kamu akan mendapat pekerjaan.

Mimpi Memelihara Ular Kecil

Arti mimpi memelihara ular (via Correcto.id)

Mimpi yang satu ini adalah kebalikan dari mimpi sebelumnya. Jika kamu bermimpi memelihara ular kecil, maka kamu akan mengalami hal buruk, seperti dipecat dari tempatmu bekerja, mengalami masalah dengan pasangan, hingga mengalami kecelakaan.

Mimpi Melihat Orang Lain Memelihara Ular

Arti mimpi memelihara ular (via Correcto.id)

Jika kamu bermimpi melihat orang lain memelihara ular, hal ini adalah pertanda kamu akan mendapat kebahagiaan. Mimpi ini diartikan sebagai pertanda orang terdekat akan mendapat kebahagiaan sehingga kamu pun turut ikut merasakan senang. Selain itu, mimpi melihat orang lain memelihara ular juga bisa diartikan kamu akan segera mendapat jodoh.

Mimpi Memelihara Ular dan Lepas

Arti mimpi memelihara ular (via Okezone)

Sama halnya dengan mimpi memelihara ular kecil, mimpi ini juga diartikan sebagai pertanda buruk. Kamu harus hati-hati lantaran akan ada musibah yang akan kamu alami dalam waktu dekat. Mimpi ini juga diyakini sebagai pertanda kamu akan ditinggal dan dilupakan oleh pasanganmu. Ada pun makna lain, yakni kamu akan mengamali masalah dalam hal keuangan.

Itulah beberapa arti mimpi memelihara ular menurut primbon Jawa. Boleh percaya, boleh tidak. Semua kembali kepada keyakinanmu. Namun apapun itu, tetap waspada dalam setiap langkah, ya!

Arti mimpi memelihara ular (via Baca Berita)