Gunung Paling Angker Di Dunia, Bikin Merinding!

Gunung Paling Angker Di Dunia, Bikin Merinding!

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita di dunia ini berbagi tempat dengan mahluk yang tak kasat mata, karena perbedaan dimensi kita jadi tidak melihat wujud mahluk tersebut, tetapi mahluk tersebut dapat melihat kita, karena dimensi kita dibawah dimensi yang mereka tinggali.

Sesungguhnya mahluk selain manusia ini berada dimana saja, tetapi sebagian dari mereka memilih untuk meninggali gunung, hutan, dan daratan yang jauh dari manusia, hal ini lah yang menyebabkan gunung memiliki rahasia di mata manusia.

Beberapa diantara gunung ini bahkan menyimpan begitu banyak  misteri hingga mereka disebut sebagai gunung angker, nah penasaran dengan apa saja yang masuk jajaran gunung paling angker di dunia? Yuk simak list di bawah ini.

1. Gunung Olimpus, Yunani

Mitologi yunani menyebutkan bahwa tempat tinggal para dewa adalah di atas gunung olympus, Hal ini disebutkan dengan jelas sehingga gunung olimpus dianggap sakral atau keramat hingga saat ini.

Masyarakat setempat juga yang menyatakan pernah melihat pencahayaan berkedip, awan badai, dan suara mengerikan yang berasal dari Gunung Olympus. Menurut mereka, hal itu dipercaya sebagai kejadian para Dewa yang naik ke bintang-bintang.

2. Gunung Agung, Bali

https://static.independent.co.uk/

Jika orang nepal mengkeramatkan gunung everest, maka orang bali mengkeramatkan gunung agung. Bagi mereka umat hindu di Bali Gunung Agung adalah pusat jagat raya dan merupakan tempat tinggal dewa dewi.

Tempat ini begitu sakral sehingga peraturan yang diterapkan untuk para pendaki yang ingin naik ke gunung agung begitu ketat demi keselamatan mereka sendiri.

3. Gunung Nebo, Yordania

https://phinemo.com/

Tempat ini menjadi tempat di mana Nabi Musa menemukan tanah yang dijanjikan Tuhan. Dari atas gunung anda dapat menyaksikan pemandangan laut mati, betlehem, yerusalem, sungai yordania, dan gunung olive

4. Puncak San Fransisco, Arizona

https://i0.wp.com/pilgrimcenterofhope.org/

Hampir semua suku amerika meyakini bahwa rangkaian gunung berapi di hutan nasional cocoino ini merupakan tempat yang sakral. termasuk dengan puncak San Fransisco yang menjadi rumah bagi kachina atau roh para leluhur

https://images.squarespace-cdn.com/