Ini Loh Jasa Sewa Paling Aneh di Dunia

jasa sewa paling aneh di dunia, ada jasa sewa istri

Bukan cuma ada perdagangan barang atau makanan saja yang aneh di dunia ini. Ternyata jasa sewa paling aneh di dunia juga terbukti ada dan dilakukan oleh orang-orang hingga saat ini.

Penasaran apa sajakah itu? Yuk simak selangkapnya berikut ini.

Jasa Sewa Istri

Jasa satu ini ada di negara Thailand. Pekerjaan ini merupakan jasa sewa istri dimana para gadis disewa untuk pria asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya. Tugas istri termasuk, melayani dan pemandu wisata.

Jasa Sewa Pacar

(en.rocketnews24.com)

Kalau di China, ada yang namanya pacar sewaan. Layanan pacar di China ini diberi nama the People’s Daily, dimana layanan pacar laki-laki sewaan harus dilakukan untuk minimal tiga hari dengan berbagai layanan termasuk fasilitas makan malam dan belanja.

Sewa Rahim

(kompas.com)

Di kota Anan, Negara Bagian Gujarat, India, perempuan di wilayah tersebut menyewakan rahim mereka untuk membesarkan perkawinan sperma dan sel telur pasangan asing. Sewa rahim ini bahkan didukung oleh sebuah klinik resmi.

Sewa Teman

(sayangi.com)

Di jepang, ada rental unik yaitu sewa teman wanita. Teman disini benar-benar ditunjukkan bagi orang yang merasa kesepian dan butuh teman bicara atau sekedar hang out. Jasa ini dibuat oleh perusahaan bernama Client Partners KK dan sejak awal perusahaan tersebut telah menekankan pelayanan yang diberikan pihaknya tidak termasuk mengikuti keinginan klien yang tidak pantas.

(ceritamu.com)