Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria Berwajah Manis, Bikin Jatuh Cinta!

Berikut ini adalah 5 ciri-ciri pria berwajah manis yang banyak membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama

Jatuh cinta pada pandangan pertama terjadi karena fisik seseorang yang berhasil menarik perhatian kita. Setiap orang tentu punya tipenya sendiri-sendiri, ada yang menyukai pria berwajah manis, ganteng, atau malah yang standar. Berikut ini adalah 5 ciri-ciri pria berwajah manis yang banyak membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama.

1. Punya lesung pipi

Meskipun sebenarnya lesung pipi terbentuk karena kelainan otot wajah, lesung pipi justru menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian orang. Bahkan, banyak juga yang lantas menjalani operasi lesung pipi karena sangat ingin memilikinya.

2. Kumisnya tipis

Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria Berwajah Manis (via Tribun Bali)

Pria berkumis tipis nyatanya mudah memikat banyak wanita, lho! Banyak wanita berpendapat bahwa pria berkumis tipis terlihat lebih seksi.

3. Punya bulu mata yang lentik

Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria Berwajah Manis (via Media Indonesia)

Bulu mata lentik juga menjadi keunggulan pria yang bisa bikin wanita jatuh cinta dalam sekejap. Meskipun bikin iri, tapi para wanita enggak segan untuk mengarahkan pandangannya ke wajahmu. Manis dan seksi!

4. Punya rambut wajah atau jenggot

Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria Berwajah Manis (via inikpop)

Menurut riset, pria berjenggot lebih berhasil menarik dan memikat pandangan para wanita. Selain dianggap manis dan menggoda, pria berjenggot dinilai terlihat lebih dewasa dibanding yang tidak.

5. Berkacamata

Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria Berwajah Manis (via Urbanasia)

Banyak wanita menilai pria berkacamata terlihat lebih cerdas. Sebuah penelitian juga dilakukan oleh perusahaan kacamata di San Fransisco. Hasilnya, lebih dari 91 persen wanita terpikat pada pria berkacamata.

Jadi, seperti itu ciri-ciri pria berwajah manis. Daya tariknya bikin banyak wanita klepek-klepek!

Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria Berwajah Manis (via Portal Jember - Pikiran Rakyat)