Deretan Musisi Terkaya Indonesia, Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Nomor Satu

deretan artis ini jadi musisi terkaya di Indoenesia

Seperti yang kita tahu pekerjaan sebagai artis merupakan salah satu profesi yang bisa memberikan penghasilan yang  fantastis. Berbicara tentang penghasilan, ternyata sebagai seorang musisi, deretan artis ini ternyata memiliki usaha yang lain.

Karena itulah banyak yang menyebut mereka adalah musisi terkaya Indonesia. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

Agnes Monica

Artis Indonesia yang kini kiprahnya di bidang tarik suara telah berkembang hingga mancanegara. Dengan segala pencapaiannya hingga ke Mancanegara, tak heran Agnez Mo disebut sebagai musisi terkaya di Indonesia dengan penghasilan mencapai 452 miliar rupiah.

Raffi Ahmad

Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]

Artis yang sempat tergabung dalam grup musik BBB ini semakin melambung kekayaannya setelah mendirikan RANS Entertainment bersama Nagita Slavina. Beragam usaha mereka juga mulai tersebar di berbagai tempat, mulai dari pakaian hingga makanan makanya tak heran jika penghasilannya mencapai 400 miliar rupiah.

Inul Daratista

(wikipedia)

Musisi dangdut ternama ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditaksir, kekayaan Inul saat ini mencapai 300 miliar rupiah yang berasal dari jam kerja di layar kaca hingga bisnis karaokenya.

Syahrini

9Penyanyi dangdut Inul Daratista.(Instagram @inul.d.)

Si cantik satu ini ternya juga masuk daftar musisi terkaya Indonesia. Kerap berpenampilan glamor, ditaksir kekayaan Syahrini mencapai 280 miliar rupiah. Hal itu berasal dari kegiatannya sebagai artis, pebisinis dan aset real estate yang ia miliki.

(Syahrini [Instagram])