Daftar Makanan dan Minuman Gak Asik, Bikin Kualitas Seksual Turun Nih...

Makanan dan minuman ini emang asik-asik aja sih, tapi kalo kelebihan bahaya banget buat kualitas seksual kita loh.

Makanan dan minuman yang sering kita konsumsi ternyata punya dampak buat kehidupan seksual loh. Soalnya, kalo terlalu rajin mengonsumsinya, itu justru akan membunuh libido gengs. Gak peduli cewek atau cowok tuh. Waduh.

Setiap kita mengonsumsi makanan atau minuman ini ternyata bisa menimbulkan masalah besar dalam hubungan seksual dengan pasangan. Makanya, biar masa depan kalian gak terancam nih, pertimbangkan untuk mulai mengurangi daftar makanan dan minuman gak asik ini.

Apa aja nih? Simak aja dulu....

1. Segala minuman alkohol

Sebagian orang mungkin terbiasa dengan minuman beralkohol. Jenisnya banyaaakkk banget. Ada yang gak bisa lepas sama sekali, ya sampe ketergantungan gitu deh.

Padahal kadar alkohol dalam jumlah besar bahaya banget tuh buat kualitas seksual, gengs. Udah banyak penelitian yang menyebutkan kalo terlalu sering mengonsumsi alkohol bakal susah orgasme. Aduh....

Sebaliknya, konsumsi minuman keras atau beralkohol dalam intensitas yang rendah sebenernya gak akan membunuh libido kita. Yang penting nih, kita tau aja kapan kondisi tubuh kayak kerasa udah kelebihan kadar alkohol gitu gengs. Jangan berlebihan.

Minuman beralkohol tuh bahaya gengs (diariopopular.com.ar)

2. Soda

Minuman jenis ini juga perlu kita waspadai nih. Hubungan bahaya soda dengan aktivitas seksual yang lesu pernah diteliti dan dipublikasikan dalam European Journal of Urology.

Para peneliti menemukan, soda mengandung banyak sirup jagung fruktosa yang tinggi. Nah, kandungan ini justru membuat para cowok bisa disfungsi ereksi. Apalagi... kalo dikonsumsi berlebihan, tiap hari, atau ngerasa kayak gak bisa hidup tanpa minuman bersoda.

Minum minuman bersoda juga bahaya loh gens (healthfreedoms.org)

3. Popcorn

Popcorn biasanya kan jadi temen kita nonton nih. Mau di bioskop atau di rumah, cemilan ini asik banget nih biar mulut tetep aktif memamah biak.

Tapi gengs, bahaya lho kalo terlalu banyak makan popcorn. Malahan bikin aktivitas seksual kita terganggu tuh. Dan ini bukan disebabkan rasa manis atau biji jagungnya, tapi karena proses masaknya gengs.

Asam perfluoroctanoic dari lapisan teflon atau alat masak lainnya akan muncul waktu kita masak popcorn. Nah, zat kimia yang dihasilkan inilah yang ternyata bisa ngebunuh hormon kita. Wah, gawat juga ya.

Popcorn tuh enak, tapi... (healtheatingfood.com)

4. Daging Mentah

Kalian suka makan daging mentah? Bahaya loh gengs ternyata. Soalnya, bisa meningkatkan kolesterol dan risiko obesitas. Udah gitu, daging yang tergolong mentah juga punya kadar lemak tinggi protein.

Cleveland Clinic di Amerika Serikat pernah meneliti ini. Katanya nih, lemak jenuh yang ditemukan dalam daging merah bisa memengaruhi kadar kolesterol. Nah, itu tuh yang memacu turunnya libido seseorang. Gak cuma cowok, cewek juga bisa.

Bahaya mengintai buat kamu yang hobi makan daging yang "mentah" (atlassteak.com)

5. Produk olahan susu

Makan makanan produk olahan susu seperti keju juga bisa berbahaya gengs. Soalnya, makanan jenis ini mengandung xenoestrogen.

Kandungan tersebut bisa bikin kacau produksi hormon alami tubuh kita. Hal ini juga pernah diteliti dan diterbitkan dalam Perspektif Kesehatan Lingkungan. Ternyata, efek dari xenoestrogen tambahan emang membuat tubuh kita mengalami penurunan kesuburan dan libido.

Ya, mulai sekarang coba pertimbangkan lagi deh gengs untuk mengonsumsi makanan dan minuman secara berlebihan. Rasanya sih asik, tapi dampaknya gak asik banget ke tubuh.

Produk olahan susu, keju dan kawan-kawannya (theyummymummyclub.com)