Deretan Penyanyi Dangdut yang Jadi Janda Kembang Saat Masih Muda

Beberapa penyanyi dangdut ini sudah menjadi janda saat masih berusia muda. Siapa saja mereka?

Beberapa penyanyi dangdut di Indonesia statusnya saat ini menjadi janda. Beberapa menyandang sebagai janda setelah pernikahannya berakhir dengan perceraian saat para penyanyi ini masih berusia muda. Ada juga penyanyi yang menjanda usai sang suami meninggal dunia.Berikut beberapa pedangdut yang menjadi janda dalam usia muda.

1. Cita Citata

Cita Citata pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama pada tahun 2012. Pernikahan singkat mereka cuma bertahan selama beberapa bulan. Saat bercerai usia Cita masih sangat belia, sekitar 18 tahun. Setelah bercerai sampai saat ini Cita belum menikah lagi. Sebenarnya dia sempat ingin menikah dengan pria bule, namun pernikahan itu batal.

2. Wika Salim

Pedangdut yang sering berfoto seksi di sosial media ini menikah dengan Candra Permana. Wika menjadi istri Candra selama 3 tahun sejak tahun 2015. Sebab pada 2018 saat usia Wika 26 tahun, mereka memutuskan bercerai. Wika menjelaskan perceraiannya dengan Candra dijalaninya dengan ikhlas. Pernah gagal berumah tangga membuat Wika lebih selektif dalam memilih suami.

Cita Citata (SINDOnews)

3. Ayu Ting Ting

Perceraian Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro tentu tak akan dilupakan banyak orang. Sebab pemberitaan keduanya menghiasi media-media pada 2013 silam. Apalagi saat itu Ayu baru saja melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Enji.Tahun 2014 Ayu dan Enji resmi bercerai. Saat itu usia Ayu baru menginjak 22 tahun.

Wika Salim (JawaPos.com)

4. Mutia Ayu

Mutia Ayu adalah janda dari mendiang Glenn Fredly. Kepergian Glenn karena sakit pada tahun 2020 menyedihkan hati Mutia yang baru menjadi ibu selama beberapa bulan. Mutia masih berusia 25 tahun saat ditinggal pergi Glenn. Kini Mutia menjadi perempuan yang tangguh hidup bersama anak semata wayangnya.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com)

Meski sudah jadi janda bukan berarti menjadi penghalang mereka dalam berkarya. Buktinya tak memiliki pasangan membuat mereka semakin jadi mandiri dan tetap percaya diri. Terutama bagi Ayu dan Mutia yang sudah memiliki anak. Mereka berjuang untuk besarkan buah hati meski tanpa suami.

Mutia Ayu (detikHOT)