Berbahagialah User Mobilelegend, Moonton Akan buka cabang di Indonesia

Buat para pengguna mobilelegend jangan khawatir kalau ada masalah terkait game tersebut, karena bentar lagi moonton akan buka kantor cabang di indonesia.

Siapa sih yang gak kenal game hitz jaman now yang bernama 'Mobil Legend'. Game ini telah di unduh jutaan kali oleh banyak orang di seluruh dunia. Dan di negara kita pun seolah tak mau kalah tuk menjadikan game ini salah satu game mobile populer. 

Game ini banyak di sukai dari orang tua sampai kaum anak-anak. Hal ini karena game ini cukup simple dan tak memerlukan spec handphone yang tinggi. Mobile legend semakin mencuat lantaran banyak youtuber dengan konsisten membahas segala hal terkait mobile legend sampai beberapa pro playernya masuk kids choice awards indonesia lagi, si Jess no limit(Justin) dan RRQ Lemon(M.Ikhsan).

Dan ada kabar gembira buat user Mobile legend bang bang di indonesia. Kabar baiknya Moonton akan membuka cabang di indonesia dekat-dekat ini.

Dan ternyata rencana ini paparkan oleh fihak Moonton sebagai bagian dari strategi mereka untuk mengoptimalkan experience (pengalaman) Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

"Pasar Indonesia menjadi pasar terbesar untuk Mobile Legends. Pendirian kantor cabang di Indonesia kami harap bisa menyuguhkan pengalaman yang menyeluruh," ujar Operational Manager Moonton Indonesia Dimaz Wiratama.

Salah satu Pejabat Moonton saat di wawancarai (metrotvnews.com)

Melansir dari metronews, Proses pendirian kantor cabang ini juga disebut laki-laki yang akrab disapa Wira ini telah dimulai, meski masih enggan mengonfirmasi waktu peresmian. Pendirian kantor cabang ini terpaku pada tiga tujuan, yaitu untuk mendukung, mengadaptasi, dan bertumbuh.

Dengan mendirikan kantor cabang di Indonesia, Moonton berencana merekrut lebih banyak talenta lokal, yang dinilainya lebih memahami budaya Indonesia.

Pemahaman akan budaya Indonesia yang lebih baik ini akan dimanfaatkan Moonton untuk menambahkan sentuhan lokal pada game karyanya, Mobile Legends: Bang Bang.

Sentuhan lokal termasuk melalui penciptaan karakter yang terinsiprasi dari tokoh lokal, serta melalui voice over berbahasa Indonesia. Kedepannya, Moonton juga menyebut akan membuka hak cipta karakternya kepada kreator konten seperti ilustrator dan penerbit komik.

Hal ini diharapkan bisa mengembangkan potensi konten kreator tuk menciptakan komik dengan karakter mobile legend bang bang.

Mobile legend sangat asyik di mainkan lantaran game nya simple (provoke-online.com)

Pastinya bakal ada support yang lebih heboh lagi dari moonton untuk gamers mobile legend indonesia. Mengingat sudah mulai bermunculan E-Sport dan pro player yang mendedikasikan karirnya pada mobile legend. 

Waaaah seneng pastinya kalau semua itu sudah terwujud, semoga bisa makin sukses ya moonton.

Moonton kerap kali memanjakan pengguna indonesia dengan membuat mobilegend berbahasa indonesia (Esports.id)